Selasa 07 Dec 2021 20:29 WIB

PSS Sleman Bermain Imbang Lawan Persipura Jayapura

PSS Sleman dan Persipura Jayapura bermain imbang dengan skor 1-1..

Red: Mohamad Amin Madani

Pesepak bola PSS Sleman Kim Kurniawan (kiri) berusaha melewati hadangan pesepak bola Persipura Jayapura Elisa Yahya Basna (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021). PSS Sleman dan Persipura Jayapura bermain imbang dengan skor 1-1. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Pesepak bola PSS Sleman Nemanja Kojic (kiri) melakukan selebrasi usai membobol gawang Persipura Jayapura pada pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021). PSS Sleman dan Persipura Jayapura bermain imbang dengan skor 1-1. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Pesepak bola Persipura Jayapura Juscak Joshua (kiri), Yevhen Bokhashvili (kedua kiri) dan Da Conceicao Hedipo Gustafo (ketiga kiri) melakukan selebrasi usai membobol gawang PSS Sleman pada pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021). PSS Sleman dan Persipura Jayapura bermain imbang dengan skor 1-1. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- PSS Sleman dan Persipura Jayapura bermain imbang dengan skor 1-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021).

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement