Selasa 07 Dec 2021 20:16 WIB

Baznas Sambut Keluarga Baru Beasiswa Baznas Al-Azhar

Peserta  BCB Al-Azhar Angkatan 2 sebanyak 64 mahasiswa.

Baznas mengadakan pertemuan perdana dengan 64 peserta Beasiswa Cendekia Baznas  Al-Azhar angkatan 2 tahun 2021, Selasa (7/12).
Foto: Dok Baznas
Baznas mengadakan pertemuan perdana dengan 64 peserta Beasiswa Cendekia Baznas Al-Azhar angkatan 2 tahun 2021, Selasa (7/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Baznas mengadakan pertemuan perdana dengan 64 peserta Beasiswa Cendekia Baznas  Al-Azhar angkatan 2 (BCB Al-Azhar 2) tahun 2021 secara virtual melalui Zoom meeting, Selasa (7/12).

Pertemuan ini dihadiri oleh Sri Nurhidayah selaku kepala Lembaga Beasiswa Baznas dan Suli Hendra sebagai koordinator Beasiswa Luar Negeri Baznas dan 64 peserta BCB Al-Azhar 2 yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

"Selamat datang adik-adik peserta BCB Al-Azhar angkatan ke 2, selamat bergabung menjadi keluarga besar BAZNAS. Teman-teman sebagai peserta Beasiswa Baznas  mohon agar dapat menjalankan amanah ini dengan sungguh-sugguh.  Karena,  sangat sulit untuk dapat menentukan 64 peserta ini dari pendaftar lain, dikarenakan semuanya layak dan berhak mendapatkan beasiswa," papar Sri pada sambutannya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Total pendaftar angkatan 2 ini berjumlah 388 peserta.  lulus administrasi berjumlah 157 peserta  dan lulus akhir berjumlah sebanyak 64 peserta. 

"Teman-teman, ke depan akan banyak kegiatan pembinaan yang akan dilakukan untuk meningkatkan kemampuan diri kalian masing-masing, baik peningkatan soft skill maupun hard skill. Tetap semangat mengikuti rangkaian pembinaan yang ada karena akan menjadi penilaian terkait beasiswa yang ada," ucap Suli pada penjelasannya. 

Agenda pertemuan perdana tersebut berupa penjelasan singkat terkait Baznas,  Beasiswa Cendekia  Baznas Al-Azhar, informasi keberangkatan, pemilihan koordinator keberangkatan dan informasi penting lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement