Friday, 18 Jumadil Akhir 1443 / 21 January 2022

Film Superhero yang Sangat Dinantikan Penggemar

Selasa 07 Dec 2021 19:16 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Enam film superhero yang sangat dinantikan penggemar, salah satunya Spider-Man: No Way Home (ilustrasi).

Enam film superhero yang sangat dinantikan penggemar, salah satunya Spider-Man: No Way Home (ilustrasi).

Foto: Sony/Marvel
Ada banyak film superhero yang dijadwalkan diputar di bioskop tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film superhero masih menjadi tontonan yang digandrungi banyak orang dan kerap merajai box office di berbagai negara. Kabar baiknya, ada banyak film superhero yang dijadwalkan diputar di bioskop tahun depan. Tanpa berlama-lama, ini enam film superhero yang patut ditunggu perilisannya seperti dilansir di laman Looper, Selasa (7/12).

1. Spider-Man: No Way Home

Baca Juga

photo
Film Spider-Man: No Way Home. - (Sony Pictures Releasing)
 

Film ini dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021 dan telah merilis trailernya. Dalam trailer pertama menampilkan Electro Jamie Foxx dan Doctor Octopus, dua karakter penjahat di film Spider-Man sebelumnya. Meskipun belum ada informasi jelas tentang kehadiran Tober Maguire dan Andrew Garfield, mereka berdua dikabarkan akan muncul dan tiga generasi Spider-Man akan beradu.

Sementara pada trailer kedua No Way Home, Peter Parker meminta agar Doctor Strange mengucapkan mantra agar dunia lupa bahwa dia adalah Spider-Man. Akan tetapi, mantra itu malah menjadi kacau. Multiverse terbuka dan musuh Spider-Man dari semesta lain bermunculan.

2. Morbius

photo
Jared Leto sebagai Michael Morbius dalam film Morbius. - (Sony Entertainment)
 

Sony merilis teaser untuk Morbius pada Januari 2020, dan mengungkap sedikit penjelasan tentang asal-usul titular Dr Michael Morbius (Jared Leto). Dia adalah seorang ilmuwan biokimia yang menderita penyakit darah langka. Namun saat berusaha menyembuhkannya, ia malah meminum obat yang membuatnya menjadi vampir serta memberinya kekuatan super.

Karakter Morbius memulai debutnya sebagai musuh Peter Parker di film Amazing Spider-Man tahun 1971, tetapi menjadi sosok yang simpatik dalam edisi-edisi selanjutnya. Pada November 2021, sebuah trailer baru mengungkapkan bahwa konflik batin seorang dokter dengan dorongan vampirnya akan menjadi tema sentral dalam film tersebut. Tanggal rilis film ini dijadwalkan pada 28 Januari 2022

3. The Batman

photo
The Batman. - (DCEU/Warner Bros.)
 

Robert Pattinson dipercaya memerankan Batman untuk film The Batman yang dijadwalkan rilis pada 4 Maret 2022. Dalam trailer pertama yang dirilis di kanal Youtube Warner Bros, Batman terlihat melakukan aksi brutal ketika menyerang musuh-musuhnya. Disutradarai oleh Matt Reeves, film ini secara keseluruhan berkisah tentang Batman yang mengungkap kasus korupsi di Kota Gotham saat menghadapi seorang pembunuh berantai yang dikenal sebagai Riddler.

4. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

photo
Salah satu adegan dalam film Doctor Strange. - (Marvel Cinematic Universe)
 

Ketika Doctor Strange in the Multiverse of Madness diumumkan pada 2019, Scott Derrickson kembali dipercaya sebagai sutradara. Benedict Cumberbatch akan kembali sebagai dr Stephen Strange, seorang dokter bedah yang angkuh tiba-tiba mengalami kecelakaan mobil dan berakibat fatal pada jari-jarinya.

Wanda Maximoff atau Scarlet Witch yang dibintangi Elizabeth Olsen juga akan muncul di sekuel Doctor Strange ini. Pertemuan antara Doctor Strange dan Wanda pun begitu dinanti oleh penggemar. Film ini dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022.

5. Thor: Love and Thunder

photo
Film Thor - (Marvel)
 

Kabar bahwa Chris Hemsworth dan Taika Waititi bekerja sama untuk film Thor sudah menjadi perbincangan bahkan sebelum Comic-Con 2019. Namun pengumuman terbesar datang di acara itu sendiri: Natalie Portman kembali ke waralaba tersebut.

"Ini memperkenalkan, untuk pertama kalinya, seorang Thor wanita. Bagi kami, hanya ada satu orang yang bisa memainkan peran itu, Natalie," kata Waititi kala itu.

Hingga kini belum ada informasi tentang bagaimana jalan cerita film tersebut. Sutradara itu bungkam tentang plot, tetapi ia memberikan beberapa teaser saat nonton bersama Thor: Ragnarok pada April 2020. Waititi mengungkapkan dia berniat untuk memperkenalkan Space Sharks ke MCU. Dia juga menegaskan, meskipun ada rumor Silver Surfer tidak akan tampil, tetapi dia tetap membuka pintu untuk kemungkinan kembalinya Loki. Tanggal rilis yang dijadwalkan yakni 8 Juli 2022.

6. DC League of Super-Pets

photo
Karakter Kypto dalam film Super-Pets. - (DC/@therock/Intagram)
 

Ini adalah film animasi tentang sekumpulan hewan super yang akan menyelamatkan dunia. Film ini bercerita tentang anjing super bernama Krypto (Dwayne Johnson) dan Superman (John Krasinski) yang merupakan sahabat tak terpisahkan. Keduanya bekerja sama untuk memerangi kejahatan dengan kekuatan super mereka.

Selain para hewan super, dalam trailernya juga diperlihatkan penampilan dari para anggota Justice League seperti Superman, Batman, dan Wonder Woman. Deretan bintang Hollywood seperti Diego Luna (Chip), Vanessa Bayer (PB), dan Natasha Lyonne (Merton) akan mengisi suara untuk hewan super dalam petualangan DC yang ramah anak ini. Film ini dijadwalkan rilis pada 20 Mei 2022.

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA