Selasa 07 Dec 2021 16:56 WIB

BTS Akhirnya Punya IG Pribadi, Ini Alasan Big Hit

Anggota BTS punya akun IG pribadi untuk pertama kalinya sejak debut 8 tahun lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Alasan Big Hit Izinkan anggota BTS mempunyai akun Instagram pribadi (iustrasi).
Foto: @amas/Instagram
Alasan Big Hit Izinkan anggota BTS mempunyai akun Instagram pribadi (iustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota BTS membuka akun Instagram individu mereka untuk pertama kalinya dalam hampir delapan tahun sejak debut, Senin (6/12). RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengejutkan penggemar mereka, Army dengan membuka akun Instagram masing-masing.

Segera setelah mereka membuka akun, semua anggota mulai berbagi foto dengan penggemar mereka. Semua anggota BTS juga memperoleh jutaan pengikut.

Baca Juga

Agensi BTS, Big Hit Music menjelaskan alasannya mengizinkan BTS memiliki akun Instagram pribadi. ”Para anggota membuka akun Instagram mereka sendiri untuk lebih mengekspresikan individualitas mereka, dan juga memiliki berbagai cara untuk berkomunikasi dengan penggemar mereka,” kata pernyataan resmi Big Hit Music dilansir di All K-pop, Selasa (7/14).

BTS memiliki cara unik bermain sosial media Instagram baru mereka. Masing-masing juga sudah mengunggah satu atau dua foto di akun masing-masing. Member saling menggoda satu sama lain dalam unggahan anggota lainnya.

Instagram terlalu sulit,” tulis Suga memberi keterangan gambar yang dia unggah.

Kemudian, V menggoda dengan memberi komentar, “Kembali lagi setelah dengar tutorial di Youtube, lebih mudah.”

Sementara itu, agensi mengumumkan bahwa BTS akan secara resmi mengambil cuti dan istirahat jangka panjang. Setelah menyelesaikan konser di LA dengan tema BTS Permission To Dance On Stage-LA dari 27-28 November dan 1-2 Desember 2021. Setelah itu, BTS menyelesaikan jadwal tahun ini dengan 2021 Jingleball Tour.

Jin, Jimin, dan Jungkook sudah kembali ke Korea Selatan pada 6 Desember, dan menjalani karantina mandiri setelah tes Covid-19. Kemudian, RM, Suga, J-Hope, dan V juga akan melakukan karantina mandiri begitu mereka kembali dari LA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement