Selasa 07 Dec 2021 23:35 WIB

DeBiuryn Luncurkan Salmon DNA Supr Serum

DeBriuryn luncurkan produk perawatan serum bagi kulit yang alami perawatan berlebih

DeBiuryn, brand perawatan kulit meluncurkan Salmon DNA Supr Serum untuk menjaga kulit agar selalu sehat dan cantik alami. Salmon DNA Supr Serum memiliki 13 bahan aktif dengan formulasi yang sudah teruji secara klinis.
Foto: istimewa
DeBiuryn, brand perawatan kulit meluncurkan Salmon DNA Supr Serum untuk menjaga kulit agar selalu sehat dan cantik alami. Salmon DNA Supr Serum memiliki 13 bahan aktif dengan formulasi yang sudah teruji secara klinis.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- DeBiuryn, brand perawatan kulit meluncurkan Salmon DNA Supr Serum untuk menjaga kulit agar selalu sehat dan cantik alami. Salmon DNA Supr Serum memiliki 13 bahan aktif dengan formulasi yang sudah teruji secara klinis.

Chief Scientific Officer DeBiuryn DermaCosmetics, Dr. apt. Rendra Pranadipa, M.Sc. mengatakan salmon DNA Supr Serum dikembangkan dari DNA ikan salmon yang dikenal memiliki manfaat besar untuk menjaga kulit wajah agar tetap remaja dan selalu cerah. Produk ini diformulasikan secara khusus sebagai skin guardian dan skin barrier restorer, menjaga kulit dari serangan dari dalam tubuh atau faktor-faktor lain yang bersifat eksternal.

"Serum ini sangat cocok digunakan pada kulit yang mengalami perawatan berlebihan yang kini banyak dialami konsumen,” ucap dia.

Salmon DNA Supr Serum dikembangkan berdasarkan prinsip bahwa DNA ikut mengatur berbagai proses di dalam tubuh, seperti warna kulit, pertumbuhan tulang, rambut, dan organ lainnya. DNA ikan Salmon memiliki manfaat yang baik dan dapat beradaptasi lebih baik di kulit manusia tanpa efek samping yang merugikan.

Kandungan bahan aktif yang terdapat di dalam Salmon DNA Supr Serum, Bakuchiol, Peptida(tripeptide), Hyaluronate, Chamomile dan Sencha Jepang (teh hijau). Sencha mengandung antioksidan yang tinggi, mencerahkan kulit wajah dan mengurangi garis-garis halus.

“Prinsip kerja merawat kulit adalah membuat kulit sehat sehingga dapat berfungsi seharusnya. Ini yang kita sebut dengan kecantikan alami. Dengansemangat #KulitSehatCantiknyaKita, Salmon DNA Supr Serum dibuat sebagai penjaga kulit sehat agar kecantikan dapat berpendar alami dan lebih lama," ucap Rendra.

DeBiuryn adalah salah satu house-brand dari PT Carisma Esa Cakti, bagian dari Carisma Group yang berdiri sejak 1976 dengan Ekosistem Business Unit di bidang aesthetic-medic/beauty. Perusahaan ini memiliki pabrik sendiri dan menjadi pusat manufaktur maklon skincare lebih dari 100 merek kosmetik lainnya.

PT Carisma Esa Cakti juga mendirikan Esthetico Derma Institute, lembaga pendidikan spesialis aesthetic-medic yang terakreditasi nasional dan internasional. Perusahaan ini juga menaungi Charisma Aesthetic Skin Care Centre, pelopor klinik kecantikan dengan metode C.A.M Arin’s Method untuk membuat kulit sehat cantik tanpa ketergantungan krim.

Saat ini DeBiuryn memiliki hampir 200 SKU meliputi rangkaian lengkap produk perawatan wajah, badan, dan rambut professional-grade. Produk-produk DeBiuryn dibuat sesuai dengan kondisi kulit orang Indonesia, membuat kulit sehat lebih lama. Rangkaian produk perawatan DeBiuryn tersedia untuk remaja hingga dewasa, dapat digunakan di rumah, juga dapat dipergunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Produk-produk DeBiuryn diformulasikan secara optimal, berbasis riset, berbahan alami, no-animal-testing, dan sudah mendapatkan sertifikasi BPOM dan halal. Dengan ‘skincare paradox’ yang terus bermunculan saat ini, DeBiuryn memberikan edukasi agar konsumen cerdas merawat kulitnya dengan baik dan tidak tergantung pada skincare tertentu. 

“Ini bukan sepenuhnya salah kosmetik. Fenomena ini semakin sering dijumpai karena kesadaran masyarakat untuk merawat kulitnya semakin meningkat. Namun karena tidak hati-hati, kesadaran merawat kulit ini menjadi kontraproduktif dalam jangka panjang,” tambah Rendra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement