Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Kementerian Tekankan Pentingnya Prokes Selama di Masjid

Selasa 07 Dec 2021 06:40 WIB

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil

Kementerian Tekankan Pentingnya Prokes Selama di Masjid. Foto: Umat Muslim saat berdoa di masjid Al-Jaffali, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (30/4). Selama Ramadhan 1442 Hijriah ini umat Muslim bisa menyelenggarakan Shalat berjamaah di Masjid dengan mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker dan menjaga jarak sosial untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.  (AP Photo/Amr Nabil)

Kementerian Tekankan Pentingnya Prokes Selama di Masjid. Foto: Umat Muslim saat berdoa di masjid Al-Jaffali, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (30/4). Selama Ramadhan 1442 Hijriah ini umat Muslim bisa menyelenggarakan Shalat berjamaah di Masjid dengan mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker dan menjaga jarak sosial untuk menghindari penyebaran virus Covid-19. (AP Photo/Amr Nabil)

Foto: AP/Amr Nabil
Kementerian Tekankan Pentingnya Prokes Selama Beribadah di Masjid

IHRAM.CO.ID, RIYADH—Kementerian Urusan, Seruan, dan Bimbingan Islam Arab Saudi menekankan pentingnya menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan sholat di masjid. Di antaranya seperti memakai masker, menerapkan jarak sosial antara jamaah, dan mencuci tangan, demi menjaga diri dari virus Covid-19 dan mutasinya. Kementerian juga menegaskan akan terus menindaklanjuti semua instruksi yang

Baca Juga

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA