Selasa 07 Dec 2021 05:23 WIB

Mengintip Mobil Masa Depan

Beberapa mobil konsep dipamerkan di GIIAS

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
 Honda memperkenalkan Honda SUV RS Concept pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Honda SUV RS Concept untuk pertama kalinya diperkenalkan di dunia di ajang pameran yang berlangsung 11-21 November 2021 sekaligus menandai pertama kalinya Honda di Indonesia menampilkan varian RS pada sebuah model SUV.
Foto:

Untuk bagian rear end, kesan futuristik SUV RS Concept ditonjolkan oleh taillight bergaya unik dan ditunjang oleh pencahayaan yang melintang di seluruh bagian belakang mobil tersebut.

Sementara itu, Lexus melakukan gebrakan dengan memboyong LF-30 Electrified. Mobil ini otomatis menjadi pusat perhatian karena hadir dengan desain eksterior yang sleek dan futuristik serta dibalut dengan warna yang unik.

Apalagi, mobil yang dibekali dengan fitur autonomous technologies seperti self-parking and front-door pickup ini hadir dengan kabin yang unik. Lexus LF-30 Electrified ini hadir dengan bahasa desain interior yang penuh dengan garis-garis tegas dan tidak menggunakan pilar B sehingga terlihat sangat lega dan futuristik.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda mengatakan, Lexus berkomitmen untuk terus mendukung visi pemerintah dalam menciptakan lingkungan zero emission. "Selain itu, kami juga ber komitmen untuk menjadi pionir dalam model elektrifikasi luxury, mulai dari hybrid sampai full electric. Oleh karean itu, kali ini kami meng hadirkan Lexus LF-30 Electrified yang hadir sebagai konsep kendaraan elektrifikasi masa depan," kata Su sumu Mat suda.

Kendaraan yang rencananya diluncurkan pada 2030 ini hadir dengan nuansa kabin yang tegas dan futuristik lewat desain garis yang tegas. Kesan lapang dalam mobil berkapasitas empat penumpang ini pun ditunjang oleh atap kaca.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement