Saturday, 20 Syawwal 1443 / 21 May 2022

Ini Alasan yang Buat Semua Orang di MU Bisa Berbahagia

Senin 06 Dec 2021 18:10 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Fred dari Manchester United merayakan setelah mencetak keunggulan 1-0 saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Manchester, Inggris,Ahad (5/12).

Fred dari Manchester United merayakan setelah mencetak keunggulan 1-0 saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Manchester, Inggris,Ahad (5/12).

Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Sampai akhirnya Fred memecahkan kebuntuan dengan tendangan kaki kanannya

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Bruno Fernandes mengungkapkan, kalau semua orang di Manchester United senang dengan Fred, setelah ia mencetak gol kemenangan melawan Crystal Palace. Ralf Rangnick baru saja menjalani tugas pertamanya sebagai manajer United di Old Trafford dan membawa timnya menang 1-0 atas Palace.

Kemenangan itu bikin MU naik ke peringkat enam klasemen Liga Primer Inggris. Selain itu, hasil laga Ahad kemarin itu merupakan yang pertama kalinya MU clean sheet di kandang sendiri sejak April. United tampil menekan dan meyakinkan, tapi kesulitan menembus pertahanan Palace.

Sampai akhirnya Fred memecahkan kebuntuan dengan tendangan kaki kanannya ke tiang jauh gawang yang dikawal Guaita. Fernandes pun mengungkapkan semua orang di klub bahagia dengan penampilan Fred, terlepas dari bagusnya performa seluruh pemain MU.

''Semua orang senang dengan nya karena dia sosok yang baik dan dia orang yang bekerja keras. Dia layak mendapatkan semua pujian yang dia dapatkan saat ini,'' kata Fernandes, dikutip dari Manchestereveningnews, Senin (6/12).

Fred memang tampil sangat baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia dianggap jadi pahlawan MU saat menahan imbang Chelsea 1-1. Selain itu, kerja keras dan energi Fred dinilai cocok untuk gaya permainan yang diterapkan Rangnick.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA