Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Ibrahimovic Ingin Membela Milan Seumur Hidup

Senin 06 Dec 2021 14:32 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic bereaksi pada laga pekan ke-14 Serie A melawan Sassuolo di San Siro, Milan, Ahad (28/11). Milan kalah 1-3 pada laga ini.

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic bereaksi pada laga pekan ke-14 Serie A melawan Sassuolo di San Siro, Milan, Ahad (28/11). Milan kalah 1-3 pada laga ini.

Foto: EPA/Matteo Bazzi
Saya akan terus melanjutkan (karier)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan keinginannya untuk terus membela AC Milan. Kontrak pemain berusia 40 tahun itu akan habis pada Juni mendatang. Tapi Ibrahimovic belum menunjukan tanda-tanda pensiun.

''Saya ingin bermain selama mungkin, dan selama saya masih memiliki adrenalin itu. Saya akan terus melanjutkan (karier),'' ucap Ibrahimovic, dikutip dari Tribalfootball, Senin (6/12).

Karena itu, pemain asal Swedia tersebut bercanda kalau dirinya ingin menekan Milan untuk memberikan perpanjangan kontrak. Bahkan kalau bisa ia membela Milan seumur hidup. Ia mengaku masih punya tujuan yang bisa dicapai dan memenangkan Scudetto.

''Saya tidak tahu apa yang terjadi setelah (bermain) sepak bola. Jadi saya sedikit takut untuk berhenti. Kita lihat nanti, tapi saya ingin terus bermain, jadi saya tidak punya penyesalan,'' kata Ibrahimovic.

Musim ini, Ibrahimovic telah mencetak 6 gol dari sembilan pertandingan di Serie A. Karena itu, meski usianya sudah tidak lagi muda, Ibra masih menjadi andalan Stefano Pioli.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA