Ahad 05 Dec 2021 23:54 WIB

Pameran Festival #IniJakarta di Lapangan Banteng

Pameran #IniJakarta menyebar luaskan sekaligus membumikan identitas Kota Jakarta..

Rep: Akbar Nugroho Gumay/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung belajar membatik di Festival #IniJakarta, di Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (05/12/2021). Festival #IniJakarta merupakan kolaborasi antarwarga dan pemerintah provinsi guna menyebar luaskan sekaligus membumikan identitas Kota Jakarta. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay/hp.)

Pengunjung melihat karya seni di Festival #IniJakarta, di Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (05/12/2021). Festival #IniJakarta merupakan kolaborasi antarwarga dan pemerintah provinsi guna menyebar luaskan sekaligus membumikan identitas Kota Jakarta. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay/hp.)

Pengunjung melihat foto yang dipajang di Festival #IniJakarta, di Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (05/12/2021). Festival #IniJakarta merupakan kolaborasi antarwarga dan pemerintah provinsi guna menyebar luaskan sekaligus membumikan identitas Kota Jakarta. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay/hp.)

Seorang anak bermain petak gunung di Festival #IniJakarta, di Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (05/12/2021). Festival #IniJakarta merupakan kolaborasi antarwarga dan pemerintah provinsi guna menyebar luaskan sekaligus membumikan identitas Kota Jakarta. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay/hp.)

Pengunjung berjalan di arena Festival ini Jakarta, di Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (05/12/2021). Festival #IniJakarta merupakan kolaborasi antarwarga dan pemerintah provinsi guna menyebar luaskan sekaligus membumikan identitas Kota Jakarta. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay/hp.)

Pengunjung bersantai di arena Festival #IniJakarta, di Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (05/12/2021). Festival #IniJakarta merupakan kolaborasi antarwarga dan pemerintah provinsi guna menyebar luaskan sekaligus membumikan identitas Kota Jakarta. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay/hp.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengunjung melihat foto yang dipajang di Festival #IniJakarta, di Lapangan Banteng, Jakarta, Minggu (05/12/2021). Festival #IniJakarta merupakan kolaborasi antarwarga dan pemerintah provinsi guna menyebar luaskan sekaligus membumikan identitas Kota Jakarta.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement