Ahad 05 Dec 2021 22:12 WIB

Telkomsel Menjadi Connectivity Partner Hutan Menyala Bandung

Erick Thohir meresmikan Telkomsel sebagai connectivity partner di obyek wisata ini..

Red: Yogi Ardhi

Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi salah satu spot obyek wisata Hutan Menyala di Taman Hutan Rakyat Ir H Djuanda, Bandung, Sabtu (5/12). Hutan Menyala memberikan pengalaman bertualang di dalam hutan dipadukan dengan video mapping, sinar LED dan cahaya fluoresence yang berpendar di kegelapan. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Menteri BUMN Erick Thohir berbicara dengan Dirut Telkomsel Hendri Mulya Syam (kiri) di gerai Telkomsel di obyek wisata Hutan Menyala, Taman Hutan Rakyat Ir H Djuanda, Bandung, Sabtu (5/12). Telkomsel hadir hadir untuk memberikan dukungannya. menjadi salah satu connectivity partner menyediakan jaringan komunikasi prima di lokasi Hutan Menyala. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Menteri BUMN Erick Thohir didampingi Dirut Telkomsel Hendri Mulya Syam (tengah) mendengarkan penjalasan tentang obyek wisata Hutan Menyala di Taman Hutan Rakyat Ir H Djuanda, Bandung, Sabtu (5/12). Telkomsel hadir hadir untuk memberikan dukungannya. menjadi salah satu connectivity partner menyediakan jaringan komunikasi prima di lokasi Hutan Menyala. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Menteri BUMN Erick Thohir didamping (dari kiri) Komisaris Telkomsel Yose Rizal, CEO The Lodge Maribaya Heni Smith, Dirut Telkomsel Hendri Mulya Syam, CEO Semebilan Matahari Adi Panuntun, dan Kadishut Jabar Epi Kustiawan di sela acara peresmian Telkomsel sebagai Connetivity Partner obyek wisata Hutan Menyala di Taman Hutan Rakyat Ir H Djuanda, Bandung, Sabtu (5/12). Telkomsel hadir hadir untuk memberikan dukungannya menyediakan jaringan komunikasi berkualitas di lokasi Hutan Menyala. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Suasana obyek wisata Hutan Menyala di Taman Hutan Rakyat Ir H Djuanda, Bandung, Sabtu (5/12). Hutan Menyala memberikan pengalaman bertualang di dalam hutan dipadukan dengan video mapping, sinar LED dan cahaya fluoresence yang berpendar di kegelapan. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi obyek wisata Hutan Menyala di Taman Hutan Rakyat Ir H Djuanda, Bandung, Sabtu (5/12). Dalam kunjungannya Erick Thohir meresmikan Telkomsel sebagai connectivity partner di obyek wisata baru ini.

Sebagai connectivity partner, Telkomsel menyediakan layanan komunikasi dan data prima di area taman hutan rakyat ini. Kerjasama ini menjadi dukungan Telkomsel atas aktivitas digital masyarakat di lokasi wisata.

Hutan Menyala merupakan obyek wisata yang memberikan pengalaman bertualang di dalam hutan dipadukan dengan video mapping, sinar LED dan cahaya fluoresence yang berpendar di kegelapan.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement