Wednesday, 23 Jumadil Akhir 1443 / 26 January 2022

Wednesday, 23 Jumadil Akhir 1443 / 26 January 2022

Kasoem Dorong Edukasi Mengenai Perawatan Mata Sejak Dini

Ahad 05 Dec 2021 17:50 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Kaca mata jadi alat bantu paling populer dalam mengatasi masalah penglihatan.

Kaca mata jadi alat bantu paling populer dalam mengatasi masalah penglihatan.

Foto: www.freepik.com
Fasilitas Vision Care mengandalkan layanan perawatan penglihatan berkesinambungan.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kesehatan mata menjadi salah satu hal yang vital dalam menunjang kehidupan berkualitas. Itu karena mata adalah salah satu indera yang vital dan penting untuk dilakukan perawatan secara berkala. 

Menyadari hal ini Kasoem Vision Care berusaha 'mendekatkan' fasilitas perawatan yang mereka miliki ke tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga

Seperti yang mereka lakukan dengan melebarkan sayap ke Bogor dengan hadir di Botani Square Mall Lantai 1, Kota Bogor, Jawa Barat.

Fasilitas Vision Care ini mengandalkan layanan perawatan penglihatan berkesinambungan dengan pemeriksaan mata yang rinci. Deputy CEO Kasoem Vision Care Trista Mutia Kasoem mengatakan, masyarakkat akan dibantu mengonsultasikan kesehatan penglihatan dengan para tenaga ahli yang profesional.

"Salah satunya Anda akan mendapatkan layanan pemeriksaan dan pemindaian penglihatan yang detail seperti pemeriksaan lapang pandang, kontra sensitivitas, binokuler, strabitmus hingga pemeriksaan lensa kontak," kata dia di Bogor, Ahad (5/12).

photo
Fasilitas kesehatan mata, Kasoem Vision Care. - (Dok. Vision)
"Dengan pindahnya lokasi Kasoem Vision Care di lantai 1 ini, kami berharap dapat memberikan layanan lebih optimal kepada seluruh masyarakat Bogor, khususnya yang datang ke Botani Square Mall untuk bisa merasakan langsung pengalaman pemeriksaan Vision Care pertama di Indonesia," ujar dia menambahkan. 

Selain itu, kata dia, pihaknya bekerja sama dengan Essilor Indonesia melakukan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan kepada 300 siswa-siswi dari Pesantren Al-Umm Aswaja. Bantuan ini berupa pemeriksaan mata lengkap dan juga kacamata secara gratis jika memang ada gangguan penglihatan pada siswa-siswi tersebut. 

"Kami bersama Kasoem Vision Care memiliki tanggung jawab untuk menjadikan penerus bangsa ini, yaitu adik-adik siswa SMP dan SMA dari Pesantren Al-Umm Aswaja bisa mendapatkan akses penglihatan terbaik, sehingga aktivitas belajar dan impian meraih cita-cita bisa terwujud," kata Country Marketing & EPS Manager Essilor Indonesia, Dailami Azis.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA