Tuesday, 22 Jumadil Akhir 1443 / 25 January 2022

Tuesday, 22 Jumadil Akhir 1443 / 25 January 2022

Ketua MWA dan Iluni UI Ramaikan BNI-UI Half Marathon

Ahad 05 Dec 2021 15:00 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin mengikuti secara langsung BNI-UI Half Marathon 2021 di lingkungan Kampus UI, Ahad (5/12) pagi. Tak hanya Mantan Menteri Perindustrian tersebut, Ketua Umum Ikatan Alumni  (Iluni) UI Andre Rahadian dan rekan-rekan Iluni UI juga mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin mengikuti secara langsung BNI-UI Half Marathon 2021 di lingkungan Kampus UI, Ahad (5/12) pagi. Tak hanya Mantan Menteri Perindustrian tersebut, Ketua Umum Ikatan Alumni (Iluni) UI Andre Rahadian dan rekan-rekan Iluni UI juga mengikuti kegiatan tersebut.

Foto: istimewa
BNI-UI Half Marathon digelar dengan prokes ketat dimana peserta wajib antigen

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin mengikuti secara langsung BNI-UI Half Marathon 2021 di lingkungan Kampus UI, Ahad (5/12) pagi. Tak hanya Mantan Menteri Perindustrian tersebut, Ketua Umum Ikatan Alumni  (Iluni) UI Andre Rahadian dan rekan-rekan Iluni UI juga mengikuti kegiatan tersebut.

BNI-UI Half Marathon 2021 ini merupakan yang ke empat kalinya. Nah karena masih dalam suasana pandemi maka kali ini dilakukan secara virtual sejak 20 November 2021 sampai dengan hari ini 5 Desember 2021. Biar larinya makin percaya diri dan tidak saling curiga, maka semua peserta yang hadir di stadion UI wajib untuk test antigen sebelum acara dimulai.

"Lingkungan kampus UI Depok yang hijau dan asri karena banyaknya pepohonan membuat suasana lari-nya semakin bersemangat, apalagi cuaca yang mendung di pagi hari jadi serasa lagi berlari di Eropa," ujar Saleh Husin sambil tersenyum. 

Kali ini Saleh bersama Ketua Iluni UI Andre Rahadian bersama artis Raslina Rasidin dan Hendro Susanto serta rekan-rekan Iluni UI ikut yang 5 kilometer. Tapi tak disangka dipertengahan kegiatan larinya, hujan gerimis turun  membuat mereka mulai kebasahan, tapi itupun tidak menyurutkan semangat untuk berlari. 

 "Semakin ke depan ternyata gerimisnya semakin deras, maka mau gak mau saya dan teman-teman harus bergeser menyusuri pepohonan sambil berlari agar tidak basah kuyup. Karena gerimis semakin kencang jadi mau gak mau kami harus diangkut mobil ambulans punya panitia agar tidak kehujanan. Jadi disinilah serunya berlari, jadi ingat masa kecil ketika masih di pulau Rote kampung halaman sambil tertawa," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

Saleh berharap semoga tahun depan UI Half Marathon sudah bisa dilakukan secara ofline seperti tahun 2019 yang sangat meriah dan ramai oleh para peserta dari berbagai lapisan dan komunitas.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA