Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Inter Milan Kirim Pesan Menyentuh ke Simon Kjaer

Ahad 05 Dec 2021 07:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Bek AC Milan Simon Kjaer (kanan) saat membela timnya melawan Inter Milan dalam pertandingan Serie A Liga Italia. Kjaer menderita cedera lutut dan harus beristirahat enam bulan pascaoperasi.

Bek AC Milan Simon Kjaer (kanan) saat membela timnya melawan Inter Milan dalam pertandingan Serie A Liga Italia. Kjaer menderita cedera lutut dan harus beristirahat enam bulan pascaoperasi.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Simon Kjaer menderita cedera ligamen lutut dan harus beristirahat enam bulan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan mengirimkan pesan positif kepada bek tengah AC Milan Simon Kjaer yang mengalami cedera ligamen. Kjaer hanya menjadi penonton pada sisa musim ini karena harus menjalani selama enam bulan ke depan selepas operasi lutut.

"Kami menunggu Anda (Kjaer) di San Siro untuk memberikan penghormatan yang layak Anda dapatkan," tulis Inter melalui akun media sosial mereka dilansir Football Italia, Sabtu (4/12).

Baca Juga

Kjaer mengalami cedera pada pertandingan melawan Genoa, tengah pekan kemarin. Pesepak bola asal Denmark itu harus menjalani operasi untuk menyembuhkan lututnya.

Pelatih Milan Stefano Pioli mengatakan timnya harus mencari bek baru pada bursa transfer musim dingin 2022. Itu demi menutup lubang yang ditinggal oleh Kjaer di lini belakang.

Inter mengirimkan pesan kepada kapten timnas Denmark itu bukan tanpa alasan. Kjaer-lah yang telah membantu menyelamatkan nyawa gelandang Inter Christian Eriksen, ketika terkapar di atas lapangan pada pertandingan Euro 2021 lalu.

Kubu La Beneamata menyampaikan doa terbaik untuk pemilik nomor punggung 24 di Stadion San Siro. Inter berharap Kjaer dapat segera kembali ke skuad i Diavolo Rosso.

"Seorang juara tidak hanya dikenal dari cara dia bermain sepak. Segera kembalilah Simon Kjaer, kami menunggumu," sambung tulisan tersebut.

Direktur Olahraga Milan Paolo Maldini dikabarkan tengah mencari pemain pengganti untuk Kjaer dengan beberapa nama bidikan seperti Samuel Umtiti (Barcelona), Benoit Badiashile (AS Monaco), Maxence Lacroix (Wolfsburg), serta Gleison Bremer dari Torino.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA