Sabtu 04 Dec 2021 23:27 WIB

Pujasera Kuliner Pantai Pasir Putih PIK

Meski Pantai Pasir Putih masih ditutup, warga masih bisa mengunjungi lokasi pujasera..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga bersantai di kawasan pujasera kuliner Pantai Pasir Putih PIK 2, Tangerang, Banten, Sabtu (4/12/2021). Meski Pantai Pasir Putih masih ditutup selama PPKM, masyarakat umum masih bisa mengunjungi pujasera di lokasi tersebut untuk berwisata kuliner dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Warga membeli makanan di kawasan pujasera kuliner Pantai Pasir Putih PIK 2, Tangerang, Banten, Sabtu (4/12/2021). Meski Pantai Pasir Putih masih ditutup selama PPKM, masyarakat umum masih bisa mengunjungi pujasera di lokasi tersebut untuk berwisata kuliner dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Sejumlah warga menyantap makanan di kawasan pujasera kuliner Pantai Pasir Putih PIK 2, Tangerang, Banten, Sabtu (4/12/2021). Meski Pantai Pasir Putih masih ditutup selama PPKM, masyarakat umum masih bisa mengunjungi pujasera di lokasi tersebut untuk berwisata kuliner dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Sejumlah warga bersantai di kawasan pujasera kuliner Pantai Pasir Putih PIK 2, Tangerang, Banten, Sabtu (4/12/2021). '

Meski Pantai Pasir Putih masih ditutup selama PPKM, masyarakat umum masih bisa mengunjungi pujasera di lokasi tersebut untuk berwisata kuliner dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement