Ahad 05 Dec 2021 04:55 WIB

Menyantap Hidangan Korea dengan Nuansa Luar Angkasa

Moon Chicken Station Senopati hadirkan nuansa restoran dine-in pertamanya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Gerai Moon Chicken Station Senopati
Foto: Istimewa
Gerai Moon Chicken Station Senopati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Makanan khas Korea kian banyak ditemukan, khususnya di Jakarta. Namun, tak banyak yang menawarkan pengalaman menyantap makanan Korea dengan nuansa berbeda. Tetapi tidak dengan restoran Moon Chicken Station.

Saat memasuki gerai Moon Chicken Station Senopati, pengunjung akan merasakan nuansa futuristik yang kuat di lantai satu. Sebut saja perlengkapan furnitur yang berwarna perak, lampu dengan warna kuning dan ungu yang khas.

Baca Juga

Selain itu, pemandangan steker listrik yang dapat keluar otomatis dari tengah meja. Beranjak ke lantai dua, nuansa luar angkasa yang akan lebih terasa. Pemilihan interior dengan banyak lampu pipih berbentuk lingkaran layaknya UFO serta tata letak yang beragam seakan berada di dalam UFO.

Nuansa itu bisa ditemukan di Moon Chicken Station Senopati, restoran dine-in single-brand pertama dari Hangry. Berlokasi di Jalan Suryo No 11A, Jakarta Selatan, Moon Chicken Station Senopati menghadirkan tampilan luar angkasa yang futuristik. 

Selain menu yang sudah ada di layanan pesan antar, Moon Chicken Station Senopati juga menawarkan menu spesial yang hanya ada di restoran dine-in dari Moon Chicken by Hangry. Menu spesial ini lengkap mulai dari minuman, makanan ringan, hingga makanan utama. 

Peluncuran Moon Chicken Station Senopati juga merupakan langkah terbaru dari visi Hangry untuk menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat.

“Pertumbuhan yang pesat dari brand Moon Chicken by Hangry serta tanggapan yang sangat baik dari pelanggan, menjadikan Hangry yakin untuk melangkah lebih jauh dengan membuat restoran ini,” kata Andreas Resha, COO, Hangry, belum lama ini.

Lebih lanjut, Resha menambahkan, ini merupakan hal yang besar dan mendorong Moon Chicken untuk selalu menyediakan yang terbaik bagi pelanggan. Hangry juga telah meraih penghargaan sebagai Merchant Spesialis Mengemas 2021 dari GrabFood. Hal itu juga telah memberikan inspirasi bagi Hangry untuk tetap mempertahankan nuansa luar angkasa dan konsep futuristiknya ke dalam tampilan interior di Moon Chicken Station Senopati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement