Sabtu 04 Dec 2021 13:32 WIB

Bek Madura United Antisipasi Duet Geoffrey-Luiz

Madura United paham kualitas dua striker Persib, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pesepak bola Madura United FC Jaimerson Da Silva.
Foto: ANTARA/Galih Pradipta
Pesepak bola Madura United FC Jaimerson Da Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Madura United akan menghadapi Persib Bandung di laga pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bertemu di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12).

Dalam laga ini pemain Madura United, Jaimerson da Silva, mengaku siap menghadapi Persib. Menurut Jaime, sapaannya, tim telah mempersiapkan dengan baik laga ini.

Baca Juga

"Kami sudah latihan pekan ini untuk menghadapi Persib. Kami siap fokus dan konsentrasi," kata Jaime dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (3/12).

Jaime mengakui tahu kekuatan Persib Bandung. Termasuk dua striker asing Persib, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. "Mereka berdua punya kualitas yang bagus. Kami sudah lihat video bagaimana penampilan mereka di posisi masing-masing," jelasnya.

Menurut Jaime, tim sudah mengantisipasi kekuatan Persib selama latihan persiapan berlangsung. Bahkan pemain asal Brasil ini pun telah menghadapi striker top skorer Persik Kediri dan Barito Putera dengan hasil clean sheet.

Untuk itu, Jaime memiliki target tersendiri untuk menjaga hasil clean sheet tersebut. Sehingga, mantan pemain Persija ini tak hanya mengejar tiga poin.

"Kami punya kualitas di lini belakang. Kami sudah menghadapi Persik dan Barito Putera yang punya striker bagus dan tahan mereka untuk cetak gol," kata Jaime. "Kami sudah siap untuk menghadapi Persib apapun yang terjadi."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement