Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Penuhi Keinginan Pep, City Siap Datangkan Vlahovic

Sabtu 04 Dec 2021 07:49 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Aksi Dusan Vlahovic. Bomber Fiorentina ini sedang diincar oleh Manchester City.

Aksi Dusan Vlahovic. Bomber Fiorentina ini sedang diincar oleh Manchester City.

Foto: EPA-EFE/Claudio Giovannini
Man City sangat membutuhkan pemain nomor sembilan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pep Guardiola masih berharap Manchester City mendapatkan penyerang tengah anyar. Setelah Sergio Aguero pergi, City belum menemukan pengganti sepadan.

Belakangan, satu nama masuk radar Guardiola. Dia adalah Dusan Vlahovic. Bomber tim nasional Serbia itu masih berseragam Fiorentina.

Baca Juga

"Menurut Repubblica.it, Vlahovic berada di posisi teratas dalam daftar pemain yang akan didatangkan City pada Januari (2022)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (4/12).

Guardiola dikabarkan menyukai kualitas dan potensi pesepak bola 21 tahun itu. Manchester Biru bergerak cepat. Wakil Inggris itu memulai pembicaraan awal dengan La Viola.

Dalam laporan repubblica.it, s

Si Ungu membanderol eks Partizan di kisaran 50 juta euro. Belakangan terjadi perubahan. Sky Sport dan Goal memberitakan harga yang diminta Fiorentina untuk seorang Vlahovic sekitar 70 hingga 80 juta euro.

Ini musim keempat andalan Serbia bermarkas di Artemio Franchi. Sejauh itu, ia tampil dalam 100 laga di berbagai ajang, dan mencetak 43 gol. Ia tak tergantikan di lini depan I Gigliati.

Fiorentina berupaya mempertahankan Vlahovic. Namun segala sesuatu bisa terjadi dalam beberapa pekan ke depan. Pada saat yang sama, Man City sangat membutuhkan pemain nomor sembilan.

Itu satu-satunya yang kurang di skuad the Citizens saat ini. Mereka sempat dikaitkan dengan Harry Kane dan Cristiano Ronaldo. Kane bertahan di Tottenham Hotspur. Kemudian Ronaldo kembali ke Manchester United.

Arsenal juga mengincar Vlahovic. The Gunners bahkan bersedia memenuhi banderol yang ditetapkan La Viola. Dari dalam negeri Juventus ikut memburu sang bomber.

Fiorentina mulai realistis. La Viola siap mendatangkan Gianluca Scamacca dari Sassuolo, untuk menggantikan Vlahovic.

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA