Sabtu 04 Dec 2021 07:42 WIB

Dibintangi Ariel Tatum, Film Sepeda Presiden Tayang 23 Desember

Dibintangi Ariel Tatum, film Sepeda Presiden tayang 23 Desember.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Artis Ariel Tatum bintangi film Sepeda Presiden
Artis Ariel Tatum bintangi film Sepeda Presiden

VIVA – Film Sepeda Presiden akan tayang di bioskop seluruh Indonesia, pada tanggal 23 Desember 2021. Sebelum resmi tayang, Radepa Studio terlebih dahulu merilis OFFICIAL TRAILER FILM SEPEDA PRESIDEN yang bisa ditonton di channel YouTube Channel Radepa Studio.

Para warganet tampaknya ikut penasaran dan ingin melihat bagaimana akting Ariel Tatum, Sita Nursanti, Joanita Chatari, Ian Wlilliam, dan karakter Tiga Sekawan asal Papua: Arnold Asmuruf, Franken Ramandei, dan Elias Pandawa.

Launching official trailer film Sepeda Presiden dibuka dengan Ariel Tatum, Sita Nursanti, Joanita Chatari, dan Ian William yang secara serentak melakukan Live Instagram di akun masing-masing.

Mereka menghitung mundur detik-detik penayangan trailer film Sepeda Presiden.

 

Dalam Live Instagram tersebut, baik Ariel, Sita, Joanita, dan juga Ian, sama-sama bercerita tentang pengalaman seru mereka selama menjalani proses syuting di Sorong dan Raja Ampat.

Menurut Avesina Soebli, selaku Produser dari Radepa Studio, film Sepeda Presiden merupakan film keluarga yang sangat menghibur dan cocok untuk disaksikan bersama keluarga.

“Film Sepeda Presiden adalah representasi dari kisah mimpi dan harapan anak-anak Indonesia. Mengangkat cerita tentang impian kebanyakan anak-anak Indonesia untuk bisa memiliki kebahagiaan yang sama dimiliki oleh saudara-saudara yang lainnya yang memiliki kelimpahan informasi dan segala kemudahan yang dinikmati oleh anak-anak metropolitan,” ucap Avesina Soebli dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

“Sepeda Presiden adalah film anak dan keluarga yang penuh dengan kelucuan, kegembiraan dan lagu-lagu indah serta peristiwa kemanusiaan yang hangat. Inilah kekuatan Papua seperti Mob mereka yang selalu ditampilkan secara kocak dan gembira. Bakat menyanyi dan alam mereka membawa kegembiraan hidup dalam alam yang indah,” kata Garin Nugroho selaku sutradara.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement