Friday, 18 Jumadil Akhir 1443 / 21 January 2022

In Picture: Wisuda Universitas BSI Kampus Sukabumi Digelar dengan Prokes

Jumat 03 Dec 2021 20:11 WIB

Rep: Rifqi/ Red: Mohamad Amin Madani

Foto: Dok. UBSI
Wisuda Universitas BSI Kampus Sukabumi digelar meriah meski dengan prokes ketat.

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Pelaksanaan wisuda ke-14 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi berlangsung meriah. Seremoni wisuda kali ini digelar secara offline di di Hotel Horison, jl Siliwangi Nov68, Kebonjati, Kec Cikole, Kota Sukabumi, pada Kamis (2/12).

Dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, tanpa didampingi pendamping, para orang tua tetap bisa menyaksikan penobatan putra/putrinya melalui Youtube BSITVOfficialChannel.

Pelaksanaan wisuda tahun ini, tetap diselenggarakan secara offline, meski masih dalam kondisi pandemi, dengan izin dari satgas Covid-19 setempat. Persyaratan sudah vaksin minimal dosis kedua pun, menjadi syarat utamanya.

Dengan begitu, tidak mengurangi kekhidmatan. Keceriaan para wisudawan juga tetap bisa dirasakan meski semuanya serba dibatasi. Pihak panitia juga telah memberikan fasilitas seperti masker medis, serta handsanitizer di lokasi wisuda.

Sementara itu, para wisudawan juga harus menggunakan sarung tangan latex serta face shield yang mereka bawa masing-masing dari rumahnya.

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA