Jumat 03 Dec 2021 20:30 WIB

Festival Cokelat Olahan di Palu

Festival digelar untuk mengenalkan aneka produk diversifikasi cokelat..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas memberi penjelasan tentang produk cokelat olahan kepada pengunjung pada Festival Cokelat Olahan di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (3/12/2021). Festival yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdegangan setempat dan diikuti puluhan pelaku usaha rumah tangga itu untuk mengenalkan aneka produk diversifikasi cokelat yang bahan bakunya 100 persen berasal dari wilayah itu dan membuka peluang pasar yang lebih luas termasuk ekspor. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Sejumlah pengunjung mengamati aneka produk cokelat olahan pada Festival Cokelat Olahan di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (3/12/2021). Festival yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdegangan setempat dan diikuti puluhan pelaku usaha rumah tangga itu untuk mengenalkan aneka produk diversifikasi cokelat yang bahan bakunya 100 persen berasal dari wilayah itu dan membuka peluang pasar yang lebih luas termasuk ekspor. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Pengunjung menikmati minuman dari cokelat olahan pada Festival Cokelat Olahan di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (3/12/2021). Festival yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdegangan setempat dan diikuti puluhan pelaku usaha rumah tangga itu untuk mengenalkan aneka produk diversifikasi cokelat yang bahan bakunya 100 persen berasal dari wilayah itu dan membuka peluang pasar yang lebih luas termasuk ekspor. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALU -- Petugas memberi penjelasan tentang produk cokelat olahan kepada pengunjung pada Festival Cokelat Olahan di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (3/12/2021).

Festival yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdegangan setempat dan diikuti puluhan pelaku usaha rumah tangga itu untuk mengenalkan aneka produk diversifikasi cokelat yang bahan bakunya 100 persen berasal dari wilayah itu dan membuka peluang pasar yang lebih luas termasuk ekspor.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement