Sabtu 04 Dec 2021 02:10 WIB

Hamil 7 Bulan, Nadine Chandrawinata Bersiap Jadi Ibu

Nadine Chandrawinata tak cuma menyiapkan mentalnya untuk menjadi ibu.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris dan model Nadine Chandrawinata tengah hamil tujuh bulan.
Foto: Antara
Aktris dan model Nadine Chandrawinata tengah hamil tujuh bulan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehamilan aktris Nadine Chandrawinata kini sudah memasuki usia tujuh bulan. Semakin dekat dengan hari kelahiran sang buah hati, Nadine pun semakin giat mempersiapkan berbagai hal untuk menjadi seorang ibu.

"Selama mengandung, happy ya, karena segala sesuatunya baru," jelas Nadine dalam peluncuran Pigeon Botanical Series, Jumat (3/12).

Baca Juga

Meski membahagiakan, Nadine juga tak menampik bila ada tantangan tersendiri dalam menghadapi beragam perubahan di masa kehamilan, mulai dari perubahan pada fisik hingga pola pikir. Oleh karena itu, hal pertama yang Nadine persiapkan untuk menyambut kelahiran sang anak dan menjadi seorang ibu adalah mental.

"Namanya juga lagi belajar. Penyesuaian itu tidak nyaman, perubahan itu pasti tidak nyaman, tapi setelah ketemu path-nya, itu jadi menyenangkan," ungkap Nadine.

Hal kedua yang Nadine persiapkan adalah menjaga suasana hati agar tetap gembira. Sebelum menikah, Nadine mengatakan salah satu hal yang membuatnya bahagia adalah keluar rumah dan bertemu dengan teman-teman.

Di masa pandemi ini, hal tersebut mungkin sulit untuk dilakukan. Oleh karena itu, Nadine mencoba mencari hal-hal lain yang bisa ia lakukan saat ini dan membuatnya bahagia.

Nadine mengatakan dia melakukan hal ini bukan hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk janin di dalam kandungannya dan keluarga kecilnya bersama sang suami, Dimas Anggara. Dalam mempersiapkan segala hal, ia pun berdiskusi dengan suami.

"Jadi kompak, menyenangkan," ujar Nadine.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement