Jumat 03 Dec 2021 19:45 WIB

BKSDA Banten Amankan Buaya Muara

..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Banten Andre Ginsong mengangkat buaya muara (Crocodylus porosus) untuk diamankan di Serang, Banten, Jumat (3/12/2021). Hewan dilindungi dengan panjang 2,1 meter tersebut didapat dari warga yang menyerahkannya secara sukarela untuk kemudian direhabilitasi di Pusat Konservasi Buaya di Bogor sebelum dilepasliarkan kembali ke habitat aslinya. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Banten Andre Ginsong mengangkat buaya muara (Crocodylus porosus) untuk diamankan di Serang, Banten, Jumat (3/12/2021). Hewan dilindungi dengan panjang 2,1 meter tersebut didapat dari warga yang menyerahkannya secara sukarela untuk kemudian direhabilitasi di Pusat Konservasi Buaya di Bogor sebelum dilepasliarkan kembali ke habitat aslinya. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Seekor buaya muara (Crocodylus porosus) dalam kondisi terikat saat diamankan petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Banten, di Serang, Jumat (3/12/2021). Hewan dilindungi dengan panjang 2,1 meter tersebut didapat dari warga yang menyerahkannya secara sukarela untuk kemudian direhabilitasi di Pusat Konservasi Buaya di Bogor sebelum dilepasliarkan kembali ke habitat aslinya. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SERANG -- Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Banten Andre Ginsong mengangkat buaya muara (Crocodylus porosus) untuk diamankan di Serang, Banten, Jumat (3/12/2021).

Hewan dilindungi dengan panjang 2,1 meter tersebut didapat dari warga yang menyerahkannya secara sukarela untuk kemudian direhabilitasi di Pusat Konservasi Buaya di Bogor sebelum dilepasliarkan kembali ke habitat aslinya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement