Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Thierry Henry Kecewa pada Penampilan Arsenal?

Jumat 03 Dec 2021 18:50 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Thierry Henry

Thierry Henry

Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Arsenal dinilai Henry tidak melakukan sesuatu yang tak terduga musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Thierry Henry mengklaim dia tidak terlalu terkesan dengan Arsenal musim ini.

The Gunners telah meraih hasil yang baik dalam beberapa bulan terakhir. Hanya mengalami dua kekalahan dalam 13 pertandingan terakhir mereka termasuk kekalahan 3-2, Jumat (3/12) dinihari WIB, dari Manchester United.

Berbicara menjelang pertandingan yang sangat dinanti-nantikan, ikon Arsenal Henry itu mengklaim bahwa tim asuhan Mikel Arteta tidak melakukan sesuatu yang tidak terduga musim ini.

Berbicara kepada Amazon Prime, dia berkata, "Itu tergantung siapa yang mereka mainkan tetapi apa yang pernah saya lihat sebelumnya, saya telah mengatakannya tahun ini, selain dari pertandingan Brentford di mana saya terkejut dengan hasil dua lainnya saya tidak terlalu terkejut."

“Perjalanan setelahnya. Saya tidak terkejut, bermain satu pertandingan dalam sepekan. Cara mereka bermain melawan Liverpool, saya tidak terkejut. Yang ingin saya lihat adalah tim Arsenal yang akan datang ke sini dan membuat pernyataan melawan  tim Man United yang kuat.

"Apakah mereka menuju ke arah yang benar melawan tim yang seharusnya mereka kalahkan dengan situasi satu pertandingan sepekan? Ya. Ketika mereka bermain melawan tim besar, mereka tidak menuju ke arah yang benar karena kami biasanya dihancurkan. Kami tidak kalah, kami dihancurkan,” lanjutnya.

Henry juga memuji lulusan akademi Hale End Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka, mengklaim bahwa anak-anak muda itu adalah dua pemain yang bisa dia 'hubungkan'.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA