Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Pelaku UMKM Dapat Bantuan Papan Nama Baru dari Rumah Zakat

Sabtu 04 Dec 2021 03:29 WIB

Red: Gita Amanda

Dalam rangka peningkatan pendapatan dari usaha para pelaku UMKM, Rumah Zakat terus berupaya untuk memberdayakan dengan menyalurkan bantuan.

Dalam rangka peningkatan pendapatan dari usaha para pelaku UMKM, Rumah Zakat terus berupaya untuk memberdayakan dengan menyalurkan bantuan.

Foto: Rumah Zakat
Dalam rangka peningkatan pendapatan dari usaha, Rumah Zakat bantu pelaku UMKM

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Dalam rangka peningkatan pendapatan dari usaha para pelaku UMKM, Rumah Zakat terus berupaya untuk memberdayakan dengan menyalurkan bantuan. Seperti kali ini, relawan Rumah Zakat memberikan bantuan sarana usaha berupa papan nama usaha sebagai branding agar produk atau jasa yang mereka para pelaku UMKM ini dapat lebih dikenal masyarakat luas.

Sebanyak 15 papan nama diberikan kepada para pelaku usaha binaan di desa berdaya Triwidadi, Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul pada Kamis (25/11).

Baca Juga

Banyak variasi kegiatan usaha mereka dari penjahit, usaha batako, kios bensin, konter ponsel, penjual batagor dan lain sebagainya.

Bantuan ini pun disambut bahagia oleh warga, salah satunya Poniyem yang berprofesi sebagai pembuat aneka emping. "Terima kasih Rumah Zakat atas segala bantuan ini, semoga Rumah Zakat selalu sukses dan kami juga sukses atas usaha kami yang sudah di berikan papan nama ini," ungkap Poniyem.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA