Saturday, 27 Syawwal 1443 / 28 May 2022

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Jumat 03 Dec 2021 15:22 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Jin BTS

Jin BTS

Jin BTS dapat kejutan menjelang ulang tahun.

VIVA – Salah satu member BTS, Kim Seok Jin atau akrab disapa Jin, akan merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada Sabtu, 4 Desember 2021. Namun, Jin BTS tidak sadar bahwa dia akan mendapatkan kejutan manis sebelum ulang tahunnya dari ARMY.

Di hari keempat konser Permission to Dance On Stage di Los Angeles, para ARMY yang datang ke SoFi stadion, memegang plakat berbentuk hati dengan tulisan 'Happy Birthday Jin' di atasnya. Plakat itu tentu saja membuat Jin sangat kagum dan mengucapkan banyak cinta untuk para penggemarnya.

"Wow! Wow! Terima kasih ARMY. Wah, manis sekali. Terima kasih ARMY, aku mencintaimu," kata dia kepada para fans, dikutip VIVA dari laman India.com, Jumat 3 Desember 2021.

Video reaksi Jin BTS terhadap gestur manis ARMY bahkan sampai viral di media sosial, terutama Twitter. Beberapa fans nampak mengucapkan selamat ulang tahun untuk member BTS itu. 

Kabarnya, Jin bahkan menangis saat berbicara pada ARMY saat mengatakan terima kasih. 

Permission to Dance on Stage Concert di LA, merupakan penampilan perdana BTS di hadapan penggemar secara langsung sejak pandemi COVID-19 melanda. 

 

Pada 2 Desember 2021, satu hari sebelum konser BTS berakhir, para penggemar merencanakan kejutan khusus untuk ulang tahun Jin. Tagar MoonForJinLA bahkan trending di Twitter dan mendedikasikan halaman tersebut untuk perayaan yang dinamakan Projek Jin PTD LA.

ARMY menempatkan kotak berbentuk bulan di atas ARMY Bomb dan ponsel mereka untuk memberi kesan bulan yang menyala di dalam stadion. Hal ini karena Moon adalah lagu solo Jin bersama BTS di album Map of Soul: 7.

Seperti diketahui, Kim Seok-jin, juga dikenal dengan nama panggungnya, Jin atau Worldwide Handsome, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan anggota grup BTS asal Korea Selatan. Dia lahir di  Gwacheon, Korea Selatan, pada 4 Desember 1992. Dan besok, Jin berulangtahun yang ke-29.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA