Jumat 03 Dec 2021 15:45 WIB

Taman Wisata Air Cisurupan di Cilengkrang

Pemkot Bandung meresmikan Taman Wisata Air yang berfungsi menampung air hujan..

Red: Mohamad Amin Madani

Foto udara Taman Wisata Air Cisurupan di Cilengkrang, Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/12/2021). Pemerintah Kota Bandung meresmikan Taman Wisata Air yang diberinama Wetland Cisurupan yang berfungsi sebagai kawasan wisata serta menjadi tempat penampungan air hujan di aliran Sungai Ciloa yang diharapkan mampu meminimalisir banjir yang kerap terjadi di Kota Bandung. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Foto udara Taman Wisata Air Cisurupan di Cilengkrang, Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/12/2021). Pemerintah Kota Bandung meresmikan Taman Wisata Air yang diberinama Wetland Cisurupan yang berfungsi sebagai kawasan wisata serta menjadi tempat penampungan air hujan di aliran Sungai Ciloa yang diharapkan mampu meminimalisir banjir yang kerap terjadi di Kota Bandung. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/tom.)

Warga melintasi sebuah jembatan di Taman Wisata Air Cisurupan, Cilengkrang, Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/12/2021). Pemerintah Kota Bandung meresmikan Taman Wisata Air yang diberinama (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/tom.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Foto udara Taman Wisata Air Cisurupan di Cilengkrang, Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/12/2021).

Pemerintah Kota Bandung meresmikan Taman Wisata Air yang diberinama Wetland Cisurupan yang berfungsi sebagai kawasan wisata serta menjadi tempat penampungan air hujan di aliran Sungai Ciloa yang diharapkan mampu meminimalisir banjir yang kerap terjadi di Kota Bandung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement