Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Putri Monako Charlene Nyaris Tewas karena Penyakit Misterius

Jumat 03 Dec 2021 14:24 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Putri Monaco Charlene.

Putri Monaco Charlene.

Putri Monako Charlene nyaris tewas karena penyakit misterius.

VIVA – Putri Monako, Putri Charlene dikabarkan mengalami masalah kesehatan. Namun, masalah itu nampaknya lebih serius dari yang dibuat oleh suaminya Pangeran Albert. Rumor mengatakan, mantan perenang Olimpiade itu hampir kehilangan nyawa di Afrika Selatan karena berjuang melawan penyakit misterius.

Anggota kerajaan itu sudah menjalani beberapa kali operasi di Afrika Selatan. Dia diduga menderita infeksi telinga, hidung dan tenggorokan yang memicu masalah sinus dan menelan, begitu juga penurunan berat badan yang mengkhawatirkan.

"Dia tidak bisa makan makanan padat selama lebih dari enam bulan karena semua operai yang sudah dia jalani," ujar seorang sumber kepada PageSix dikutip laman Aceshowbiz.

"Dia hanya bisa mengonsumsi cairan melalui sedotan, jadi dia kehilangan hampir setengah berat badannya," lanjut sumber itu.

 

Sumber itu juga menyatakan bahwa tidak adil jika hanya menggambarkan sang putri mengalami semacam masalah mental atau emosional. "Kami tidak tahu kenapa istana meremehkan bahwa dia hampir mati di Afrika Selatan," ujar sumber itu.

Pangeran Albert sebelumnya mengatakan bahwa istrinya sudah diperiksa di fasilitas perawatan di luar kerajaan, mengklaim bahwa istrinya menderita kelelahan mendalam, baik emosional dan fisik. Kondisi itu membuatnya terpaksa tetap tinggal di negara asalnya Afrika Selatan selama enam bulan.

Pangeran Albert juga menepis rumor masalah rumah tangga. "Aku mungkin akan mengatakan ini beberapa kali, tapi tidak ada hubungannya dengan pernikahan kami. Aku ingin membuatnya sangat jelas. Ini bukanlah masalah di dalam hubungan kami, tidak dengan hubungan antara suami dan istri. Itu asal yang berbeda," katanya.

Masalah kesehatan Charlene muncul setelah dia dituduh memindahkan anak tiri yang memiliki ras ganda, Alexandre ke tempat para pelayan sebelum pernikahannya di tahun 2011.

"Dia mengubah kamar anakku, mengambil keuntungan dari ketiadaan ayahnya untuk menempatkannya di sayap pegawai," kata ibu anak itu Nicole Coste kepada media. "Sebagai ibu, aku tidak bisa menemukan kata-kata untuk menggambarkan tindakan ini," lanjutnya.

 

Namun, pernyataan Nicole kepada media membuat Pangeran Albert marah. Dia mengatakan bahwa hal itu tidak pantas.

"Aku marah mengetahui hal itu. Aku jelas tidak tahu kalau dia akan mempublikasikannya. Dia hanya mengatakan kepadaku dia akan merilis sesuatu. Aku pikir itu hanya sebuah foto ulang tahun," katanya.

Albert bertemu Nicole saat dia bekerja sebagai pramugari di tahun 1997. Dia melahirkan Alexandre di tahun 2003. Albert secara resmi mengakui Alexandre di tahun 2005 setelah sebuah foto dirinya yang menggendong anak itu bocor.

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA