Sunday, 21 Syawwal 1443 / 22 May 2022

Temani Akhir Tahun, Simak Deretan Film Tayang Bulan Desember

Jumat 03 Dec 2021 13:08 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Film The Lost Daughter

Film The Lost Daughter

Temani akhir tahun, simak deretan film tayang bulan Desember.

VIVA – Menjelang akhir tahun 2021, sederet film Indonesia terbaru dan juga film-film luar negeri akan tayang dan menemani para penikmat film di Tanah Air. Penasaran dengan film apa aja? Yuk disimak informasinya.

Pada bulan Desember ini, ada tiga film Indonesia terbaru yang akan tayang. Film-film tersebut yang pertama berjudul Eyang Ti, yang dibintangi oleh Beby Tsabina, Widyawati, dan Irgi Achmad Fahrezi.

Kemudian ada film Kapan Pindah Rumah yang dibintangi oleh Cut Mini, Clara Bernadeth, Mahalini Raharja, Indro Warkop, dan Abun Sungkar. 

Tidak berhenti sampai di situ, yang ketiga ada film Menunggu Bunda, yang dibintangi oleh Rey Mbayang, Donny Damara, Adinda Thomas, Putri Ayudia dan Steffi Zamora.

Selain film nasional, ada juga film-film mancanegara yang akan tayang di bulan Desember ini, film-film tersebut antara lain adalah Eiffel, Playing God, The Lost Daughter, Silent Night dan yang lainnya. 

Selain itu, ada juga film-film Korea yang akan tayang pada bulan Desember ini, salah satunya adalah film terbaik sepanjang masa Korea, yang telah di-remake di berbagai negara, film tersebut berjudul My Sassy Girl.

Ada juga film box office Korea lainnya, seperti Escape From Mogadishu dan Pipeline.

Di bawah ini, telah disajikan penjelasan singkat tentang beberapa film yang akan tayang di bulan Desember tersebut. Sebagai informasi, film-film tersebut dapat disaksikan di layanan streaming KlikFilm.

Playing God

Film bergenre komedi drama ini berfokus pada kisah saudara kandung yang hidup melalui penipuan kecil-kecilan, menarik orang agar mempercayai mereka, dan memberikan uang dengan berbagai alasan.

Film ini dibintangi oleh Hannah Kasulka, Luke Benward, dan Michael McKean. Film yang tayang secara resmi tanggal 6 Agustus 2021 ini, diproduseri oleh Aaron Benward, Cody Bess, Scott Brignac, dan lainnya.

Eiffel

Gustave Eiffel, yang memiliki mahakarya terkenal di Prancis, telah lama digambarkan sebagai orang yang “gila”, insinyur struktural yang brilian, dan arsitek besi. Film ini menggambarkan sosok Eiffel yang agak berbeda dan lebih lembut sebagai orang romantis yang putus asa. 

The Lost Daughter

The Lost Daughter jadi salah satu film yang ditunggu oleh fans Maggie Gyllenhall. Film ini menghadirkan artis terbaik Academy Award 2019, Olivia Colman. Film ini akan tayang secara resmi pada tanggal 31 Desember 2021.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA