Jumat 03 Dec 2021 10:31 WIB

Torino Bermain Imbang 2-2 Lawan Empoli

..

Red: Mohamad Amin Madani

Sasa Lukic dari Torino dan Sebastiano Luperto dari Empoli (kanan) berebut bola selama pertandingan sepak bola Serie A antara Torino dan Empoli di stadion Olimpiade Turin, Turin, Italia, Jumat (2/12) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Antonio Sanabria dari Torino (kiri) dan Sebastiano Luperto dari Empoli selama pertandingan sepak bola Serie A antara Torino dan Empoli di stadion Olimpiade Turin, Turin, Italia, Jumat (2/12) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Tommaso Pobega dari Torino (kanan) mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Torino dan Empoli di stadion Olimpiade Turin, Turin, Italia, Jumat (2/12) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Dennis Praet dari Torino, kanan, dan Filippo Bandinelli dari Empoli berebut bola selama pertandingan sepak bola Serie A antara Torino dan Empoli di stadion Olimpiade Turin, Turin, Italia, Jumat (2/12) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Marko Pjaca dari Torino, kedua dari kiri, merayakan gol dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Torino dan Empoli di stadion Olimpiade Turin, Turin, Italia, Jumat (2/12) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Pemain Empoli Simone Romagnoli, kiri, merayakan golnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Torino dan Empoli di stadion Olimpiade Turin, Turin, Italia, Jumat (2/12) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Torino ditahan imbang Empoli dengan skor 2-2 pertandingan sepak bola Serie A antara Torino dan Empoli di stadion Olimpiade Turin, Turin, Italia, Jumat (2/12) dini hari WIB.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement