Jumat 03 Dec 2021 10:20 WIB

Lazio Ditahan Imbang Udinese 4-4

Tuan rumah Lazio sempat tertinggal 1-3 di babak pertama..

Red: Mohamad Amin Madani

Samir dari Udinese (kiri) berebut bola dengan Ciro Immobile dari Lazio selama pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio dan Udinese, di Stadion Olimpiade Roma, Jumat (3/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Samir dari Udinese, kiri, ditekel oleh Ciro Immobile dari Lazio selama pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio dan Udinese, di Stadion Olimpiade Roma, Jumat (3/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Francesco Acerbi dari Lazio menyundul bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio dan Udinese, di Stadion Olimpiade Roma, Jumat (3/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Ciro Immobile dari Lazio merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio dan Udinese, di Stadion Olimpiade Roma, Jumat (3/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Pemain Lazio Stefan Radu, berebut bola dengan pemain Udinese Ignacio Pussetto selama pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio dan Udinese, di Stadion Olimpiade Roma, Jumat (3/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Samir dari Udinese, kanan, berebut bola dengan Ciro Immobile dari Lazio selama pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio dan Udinese, di Stadion Olimpiade Roma, Jumat (3/12) dini hari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA -- Lazio ditahan imbang Udinese dengan skor 4-4 pada pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio dan Udinese, di Stadion Olimpiade Roma, Jumat (3/12) dini hari WIB.

Tuan rumah Lazio sempat tertinggal 1-3 di babak pertama. Namun Lazio mampu membalikan keadaan di babak kedua hingga unggul 4-3 sebelum kebobolan dari tendangan bebas pada masa perpanjangan waktu di menit ke-99.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement