Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

PSG Pantau Situasi Riyad Mahrez di Man City

Jumat 03 Dec 2021 09:23 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez.

Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez.

Foto: AP/Rui Vieira
Kontrak Riyad Mahrez di Manchester City sampai Juni 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) terus memantau situasi Riyad Mahrez. Winger 30 tahun itu masih berkostum Manchester City.

Kontrak Mahrez di Man City sampai Juni 2023. Kedua kubu belum jua menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Waktu terus berjalan.

Baca Juga

"Menurut the Sun, PSG ingin memboyong Mahrez pada 2022, jika winger Aljazair itu tidak mendapat kontrak baru di Man City," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Jumat (3/12).

Sejauh musim 2021/2022 berjalan, eks Leicester City itu sudah tampil dalam 19 laga. Hitungannya dari berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak delapan gol.

Mahrez menikmati petualangan di Liga Champions (UCL) musim ini. Tapi sedikit berbeda di Liga Primer Inggris. Khusus di Liga Primer, ia hanya empat kali menjadi starter setelah 14 pekan berlalu.

Pemilik 70 caps tim nasional Aljazair itu terus dikabarkan bakal hengkang dari Manchester Biru. Ketika mentas di lapangan, fokus Mahrez tak terganggu. Ia tetap menjadi salah satu andalan pelatih City Pep Guardiola.

Sebuah hal yang wajar jika Mahrez tak selalu menjadi pemain inti. Ia bersaing dengan sejumlah nama mentereng. Ada Jack Grealish, Raheem Sterling, Gabriel Jesus, juga Ferran Torres di area sayap.

Pemain seperti Bernardo Silva dan Phil Foden pun bisa berperan sebagai winger. Alhasil, beberapa kali Guardiola merotasi area penyerangan. Ini demi menjaga kebugaran semua jugadornya.

Man City berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris. Dengan mengantongi 32 poin, pasukan biru langit tertinggal sebiji poin dari Chelsea di singgasana. Di Eropa, Mahrez dan rekan-rekan telah melaju ke babak 16 besar UCL.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA