Kamis 02 Dec 2021 23:57 WIB

Truk Pasir Terjebak Lahar Sungai Senowo

Hujan lebat pada Rabu (1/12/2021) mengakibatkan banjir lahar yang menjebak truk..

Rep: Anis Efizudin/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja menggali pasir di samping truk yang terjebak lahar hujan di aliran sungai Senowo kawasan lereng Gunung Merapi Dusun Trono, Krinjing, Dukun, Magelang, Jateng, Kamis (2/12/2021). Hujan lebat pada Rabu (1/12/2021) mengakibatkan banjir lahar hujan di sejumlah sungai yang berhulu di Gunung Merapi yang menyebabkan empat truk terjebak dan sejumlah fasilitas proyek pembangunan Sabo Dam rusak. (FOTO : ANTARA/Anis Efizudin/foc.)

Warga menyaksikan truk yang terjebak lahar hujan di aliran sungai Senowo kawasan lereng Gunung Merapi Dusun Trono, Krinjing, Dukun, Magelang, Jateng, Kamis (2/12/2021). Hujan lebat pada Rabu (1/12/2021) mengakibatkan banjir lahar hujan di sejumlah sungai yang berhulu di Gunung Merapi yang menyebabkan empat truk terjebak dan sejumlah fasilitas proyek pembangunan Sabo Dam rusak. (FOTO : ANTARA/Anis Efizudin/foc.)

Pekerja menggunakan ekskavator mengevakuasi truk yang terjebak lahar hujan di aliran sungai Senowo kawasan lereng Gunung Merapi Dusun Trono, Krinjing, Dukun, Magelang, Jateng, Kamis (2/12/2021). Hujan lebat pada Rabu (1/12/2021) mengakibatkan banjir lahar hujan di sejumlah sungai yang berhulu di Gunung Merapi yang menyebabkan empat truk terjebak dan sejumlah fasilitas proyek pembangunan Sabo Dam rusak. (FOTO : ANTARA/Anis Efizudin/foc.)

Pekerja mengamankan barang-barang dari dalam truk yang terjebak lahar hujan di aliran sungai Senowo kawasan lereng Gunung Merapi Dusun Trono, Krinjing, Dukun, Magelang, Jateng, Kamis (2/12/2021). Hujan lebat pada Rabu (1/12/2021) mengakibatkan banjir lahar hujan di sejumlah sungai yang berhulu di Gunung Merapi yang menyebabkan empat truk terjebak dan sejumlah fasilitas proyek pembangunan Sabo Dam rusak. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/foc. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

Pekerja menggunakan ekskavator mengevakuasi mesin genset yang tertimbun lahar hujan di aliran sungai Senowo kawasan lereng Gunung Merapi Dusun Trono, Krinjing, Dukun, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (2/12/2021). Hujan lebat pada Rabu (1/12/2021) mengakibatkan banjir lahar hujan di sejumlah sungai yang berhulu di Gunung Merapi yang menyebabkan empat truk terjebak dan sejumlah fasilitas proyek pembangunan Sabo Dam rusak. (FOTO : ANTARA Anis Efizudin/foc.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Pekerja mengamankan barang-barang dari dalam truk yang terjebak lahar hujan di aliran sungai Senowo kawasan lereng Gunung Merapi Dusun Trono, Krinjing, Dukun, Magelang, Jateng, Kamis (2/12/2021).

Hujan lebat pada Rabu (1/12/2021) mengakibatkan banjir lahar hujan di sejumlah sungai yang berhulu di Gunung Merapi yang menyebabkan empat truk terjebak dan sejumlah fasilitas proyek pembangunan Sabo Dam rusak. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement