Kamis 02 Dec 2021 21:36 WIB

Diizinkan Real Madrid untuk Hengkang, Arsenal Tertarik Isco

Tetapi kami tidak akan merekrut siapa pun di bulan Januari

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Selebrasi pemain Real Madrid Isco setelah berhasil menjebol gawan Manchester City  pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di stadion Santiago Bernabeu, Madrid,Rabu (26/2/2020).
Foto: AP/Manu Fernandez
Selebrasi pemain Real Madrid Isco setelah berhasil menjebol gawan Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di stadion Santiago Bernabeu, Madrid,Rabu (26/2/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal telah termotivasi untuk melakukan upaya lebih membawa Isco dari Real Madrid. Gelandang asal Spanyol itu tidak masuk dalam skema manajer anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Manajer asal Italia ini mengungkapkan ada beberapa rencana yang dilakukan tim dalam bursa transfer pemain. Termasuk peluang untuk melepas beberapa pemainnya.

"Saya tidak terlalu suka pemain (rekrutan) Januari. Jika kami memiliki pemain yang tidak disukai, itu adalah sesuatu yang bisa kami pikirkan," kata Ancelotti dilansir dari laman Tribal Football.

"Tetapi kami tidak akan merekrut siapa pun di bulan Januari," kata Ancelotti.

Hal ini pun dikaitkan publik dengan kepergian Isco. Laporan itu pun akan mendorong Arsenal untuk merekrutnya. Apalagi media Inggris dan Spanyol telah melaporkan itu dalam beberapa bulan terakhir.

Ancelotti mengakui skuad yang dimilikinya saat ini bisa bersaing di La Liga. Sehingga tidak perlu untuk melakukan perekrutan meski peluang untuk melepas pemain ada.

"Kami punya cukup waktu untuk bersaing hingga akhir musim," kata Ancelotti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement