Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Ini Prediksi Skuad Tottenham Lawan Brentford

Kamis 02 Dec 2021 20:58 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

 Logo Premier League di lengan pemain Leeds, selama pertandingan Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Wolverhampton Wanderers di Leeds, Inggris, 19 Oktober 2020.

Logo Premier League di lengan pemain Leeds, selama pertandingan Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Wolverhampton Wanderers di Leeds, Inggris, 19 Oktober 2020.

Foto: EPA-EFE / ALEX PANTLING
Pasukan Conte harus melakukannya malam ini

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Tottenham Hotspur kembali beraksi di Liga Primer Inggris malam ini saat mereka menjamu Brentford hanya beberapa hari setelah pertandingan yang ditunda melawan Burnley.

Pasukan Antonio Conte melakukan perjalanan ke East Lancashire pada hari Ahad tetapi kecewa karena pertandingan dibatalkan karena salju.

Itu berarti Tottenham setidaknya mampu mengisi ulang baterai mereka menjelang pertandingan all-London.

Istirahat singkat ini juga memberi Conte waktu untuk memikirkan timnya setelah kekalahan 2-1 dari NS Mura di Liga Konferensi Europa.

Pasukan Conte harus melakukannya malam ini, dan inilah prediksi susunan pemain untuk pertandingan melawan Brentford.

Sulit membayangkan bahwa Conte akan menyimpang terlalu jauh dari tim yang dipilihnya untuk menghadapi Burnley.

Itu berarti Hugo Lloris di gawang Tottenham seperti biasa. Cristian Romero absen selama berbulan-bulan, yang berarti Davinson Sanchez mungkin dibutuhkan sebagai bek tengah sisi kanan.

Sanchez kemudian akan bergabung dengan Eric Dier dan Ben Davies di pertahanan tiga pemain, sementara Emerson Royal dan Sergio Reguilon kemungkinan akan bermain sebagai bek sayap.

Harry Winks memiliki awal yang lambat melawan Leeds United dalam pertandingan terakhir Tottenham di Liga Premier dicadangkan untuk pertandingan melawan Burnley.

Oliver Skipp dibawa kembali bersama Pierre-Emile Hojbjerg, dan itu kemungkinan akan terjadi lagi di sini.

Lucas Moura, Son Heung-min dan Harry Kane telah menjadi penyerang Tottenham di bawah asuhan Conte, dan mereka kemungkinan akan mendapat tempat lagi malam ini.

Itu berarti orang-orang seperti Pierluigi Gollini, Matt Doherty, Japhet Tanganga, Ryan Sessegnon, Winks, Dele Alli, Steven Bergwijn, Tanguy Ndombele dan Bryan Gil akan memperebutkan tempat di bangku cadangan.

Prediksi susunan pemain Tottenham: Lloris;  Sanchez, Dier, Davies;  Emerson, Skipp, Hojbjerg, Reguilon;  Lucas, Putra, Kane.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA