Kamis 02 Dec 2021 17:27 WIB

Peternak Kelinci Hias di Ciamis

Peternak membudidayakan kelinci jenis english angora, dwarf, holland dan american..

Rep: Adeng Bustomi/ Red: Yogi Ardhi

Peternak mencatat pertumbuhan kelinci hias di Kampung Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (1/12/2012). Peternak membudi dayakan kelinci impor jenis english angora, dwarf, holland dan american untuk diekspor ke Malaysia dengan harga Rp100 ribu hingga Rp500 ribu per ekor dengan omzet mencapai Rp8 juta per bulan. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi/wsj.)

Peternak menunjukkan seekor kelinci hias di Kampung Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (1/12/2012). Peternak membudi dayakan kelinci impor jenis english angora, dwarf, holland dan american untuk diekspor ke Malaysia dengan harga Rp100 ribu hingga Rp500 ribu per ekor dengan omzet mencapai Rp8 juta per bulan. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi/wsj.)

Peternak merawat kelinci hias di Kampung Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (1/12/2012). Peternak membudi dayakan kelinci impor jenis english angora, dwarf, holland dan american untuk diekspor ke Malaysia dengan harga Rp100 ribu hingga Rp500 ribu per ekor dengan omzet mencapai Rp8 juta per bulan. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi/wsj.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIAMIS -- Peternak mencatat pertumbuhan kelinci hias di Kampung Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (1/12/2012). Peternak membudi dayakan kelinci impor jenis english angora, dwarf, holland dan american untuk diekspor ke Malaysia dengan harga Rp100 ribu hingga Rp500 ribu per ekor dengan omzet mencapai Rp8 juta per bulan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement