Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kirana Elizabeth

Main 5 Game Ini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis, Mau?

Teknologi | Thursday, 02 Dec 2021, 14:49 WIB

Dana adalah platform dompet digital yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dengan menggunakan aplikasi ini dapat mempermudah dan mempercepat transaksi bagi masyarakat. Tidak hanya online, transaksi dana juga bisa dilakukan secara offline.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu mengunduhnya secara gratis di Playstore atau AppStore. Gunakan aplikasi ini untuk memberi Anda jaminan yang aman dan terenkripsi dengan baik untuk penggunaan dana.

Ketika Anda menggunakan dana, Anda pasti akan mendapatkan banyak keuntungan. Diantaranya kemudahan transfer dan pembayaran, permintaan saldo dari pengguna lain, dan transaksi belanja di berbagai minimarket yang menggunakan dana.

Untuk top up saldo dana tidak selalu harus top up. Ada banyak pilihan yang bisa Anda buat, salah satunya adalah memainkan game dan aplikasi penghasil saldo DANA yang menguntungkan di akun dana yang Anda miliki. Ada banyak aplikasi yang menyediakan layanan semacam ini.

1. Hago

Jika berbicara tentang Hago, Anda mungkin sudah mengetahui kelebihan dari game ini. Ya, di Hago nanti para pengguna bisa mendapatkan uang berupa saldo DANA dengan jumlah yang cukup berbeda.

Karena saldo uang yang bisa Anda peroleh berasal dari hadiah koin yang telah Anda kumpulkan. Semakin banyak koin yang Anda kumpulkan, semakin banyak saldo yang bisa Anda dapatkan.

2. Top Rich

Game lain menurut situs humanizeus.id yang dapat Anda mainkan untuk mendapatkan hadiah saldo DANA gratis adalah Top Rich. Anda bisa bermain balap mobil nanti di game menghasilkan uang ini.

Dan di setiap kontes yang Anda menangkan, Anda bisa mendapatkan hadiah koin tetap. Jika Anda memenangkan kontes lebih sering, Anda akan menerima jumlah koin yang jauh lebih besar nantinya.

3. Lucky Popstar

Lucky Popstar adalah rekomendasi lain yang dapat Anda mainkan untuk mendapatkan saldo kredit gratis Anda. Mode permainan yang akan Anda temukan dalam permainan Lucky Popstar ini adalah jenis susun balok yang cukup menyenangkan.

Jika Anda berhasil menyelesaikan misi blok susun, Anda akan menerima hadiah koin nanti. Dan reward coin yang sudah Anda peroleh tentunya bisa ditukarkan dengan uang atau saldo DANA Anda.

4. Mobile Premier League

Game lain yang dapat Anda mainkan di ponsel dengan saldo gratis adalah Mobile Premier League (MPL). Saat Anda membuka game ini, Anda akan melihat ratusan mode permainan yang sangat menarik.

Mode permainan yang berbeda ini selain menarik untuk Anda, juga dapat memberikan hadiah berupa berlian. Dan ketika berlian sudah dipanen dalam jumlah banyak, Anda bisa langsung menukarkannya dengan saldo DANA.

5. Island King

Lalu, salah satu game atau permainan yang bisa para pengguna mainkan untuk mendapatkan pulsa adalah Island King. Game yang berlatar belakang pertarungan ini tentunya bisa menghilangkan kebosanan di waktu senggang para pengguna.

Selain itu, para pengguna juga bisa memanfaatkan kehadiran Island King untuk mencari penghasilan tambahan melalui smartphone para pengguna. Tidak jauh berbeda dengan game yang sudah dibahas sebelumnya, di Island King para pengguna juga harus mengumpulkan koin.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image