Kamis 02 Dec 2021 09:41 WIB

Chelsea Kokoh di Puncak, Menang 2-1 Atas Watford

Kemenangan tandang ini menjaga posisi Chelsea di puncak klasemen..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Chelsea Mason Mount merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Watford dan Chelsea di Vicarage Road, Watford, Inggris, Kamis (2/12) pagi WIB. (FOTO : Mike Egerton/PA via AP)

Trevoh Chalobah dari Chelsea, kiri, dan Moussa Sissoko dari Watford berebut bola dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Watford dan Chelsea di Vicarage Road, Watford, Inggris, Kamis (2/12) pagi WIB. (FOTO : Mike Egerton/PA via AP)

Trevoh Chalobah dari Chelsea, kiri, dan Joshua King dari Watford berebut bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Watford dan Chelsea di Vicarage Road, Watford, Inggris, Kamis (2/12) pagi WIB. (FOTO : Mike Egerton/PA via AP)

Penjaga gawang Chelsea Edouard Mendy melakukan penyelamatan saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Watford dan Chelsea di Vicarage Road, Watford, Inggris, Kamis (2/12) pagi WIB. (FOTO : Mike Egerton/PA via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Chelsea mencetak kemenangan saat bertandang ke markas Watford dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-14 Liga Primer Inggris di Stadion Vicarage Road, Kamis (2/12) pagi WIB.

Kemenangan itu sekaligus menjaga posisi Chelsea di puncak klasemen.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement