Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Teco: Kemenangan 5-0 Baik untuk Bekal Bali United

Kamis 02 Dec 2021 07:59 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Bali United kini menyamai poin Persib yaitu 28 poin dan bertengger di posisi empat.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Kemenangan 5-0 yang diraih Bali United FC atas Persiraja Banda Aceh pada laga pekan 14 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (30/1) malam, membuat pelatih Bali United, Stefano Cugurra puas. Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut menyatakan, anak asuhannya tampil apik dengan akurasi umpan yang begitu akurat.

“Kami bermain bagus dengan mencetak lima gol dan tanpa kebobolan. Kami juga memiliki akurasi lebih bagus dan bermain menyerang. Tentu ini menjadi hasil bagus untuk tim menyambut laga-laga selanjutnya,” ujar Teco, Rabu (1/12).

Baca Juga

Lebih lanjut, Teco juga memberikan pujian khusus kepada Hariono yang diturunkan sejak awal laga. Hariono mengisi posisi yang biasa ditempati Brwa Nouri di sektor gelandang bertahan.

"Hariono bermain bagus. Dia punya marking bagus untuk menjaga pergerakan pemain Persiraja. Selain itu dia bisa memberikan umpan kepada pemain lain di lini tengah dalam menjaga keseimbangan permainan,” kata Teco.

Dengan kemenangan telak atas Persiraja, maka Bali United kini sukses menyamai poin yang dikumpulkan Persib Bandung yaitu 28 poin dan berada di posisi empat.

Sementara, Persiraja semakin sulit keluar dari posisi juru kunci klasemen dengan hanya mengumpulkan lima poin.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA