Thursday, 24 Jumadil Akhir 1443 / 27 January 2022

Thursday, 24 Jumadil Akhir 1443 / 27 January 2022

Christina Aguilera Jadi Music Icon People's Choice Awards

Kamis 02 Dec 2021 07:32 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Christina Aguilera diakui sebagai Music Icon berdasarkan voting Peoples Choice Awards.

Penyanyi Christina Aguilera diakui sebagai Music Icon berdasarkan voting Peoples Choice Awards.

Foto: EPA
Christina Aguilera terpilih sebagai Music Icon versi People's Choice Awards.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Penyanyi Christina Aguilera akan menerima penghargaan Music Icon perdananya di People's Choice Awards (PCA) 2021 pada pekan depan. Pelantun "Lady Marmalade" terpilih berdasarkan voting publik.

"Ada alasan mengapa Christina Aguilera disebut sebagai 'suara generasi kita'. Dia tidak saja memiliki suara yang luar biasa, tetapi sebagai pencipta musik dia juga menghasilkan musik yang membangkitkan emosi sejati dan bergema di banyak demografi yang berbeda," kata Jen Neal dari NBC dalam siaran pers, dikutip People, Kamis (2/12).

Baca Juga

Penghargaan Aguilera akan dipersembahkan oleh Becky G, yang tampil di single "Pa' Mis Muchachas". Neal sepakat menyebut Aguilera sebagai idola.

"Kami tidak sabar untuk merayakan keberhasilannya dan menghadiahkannya dengan penghargaan Music Icon perdana," ujar Neal.

Aguilera telah dinominasikan untuk beberapa penghargaan di masa lalu dan membawa pulang penghargaan prestasi khusus People's Voice di acara penghargaan 2013. Tahun itu, Aguilera menampilkan "Blank Page".

Aguilera juga akan menampilkan medley dari hit dan musik terbesarnya dari album berbahasa Spanyol yang akan rilis dalam waktu dekat. Penyanyi 40 tahun itu pernah berbicara tentang bagaimana rasanya kembali membuat musik dalam bahasa Spanyol.

"Album ini adalah momen lingkaran penuh yang akan datang bagi saya. Ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan selama bertahun-tahun. Saya memiliki tim yang luar biasa di belakang saya yang sangat mendukung," katanya saat itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA