Wednesday, 23 Jumadil Akhir 1443 / 26 January 2022

Wednesday, 23 Jumadil Akhir 1443 / 26 January 2022

Pegawai Cleaning Service di Tasikmalaya Raih BMW X1

Kamis 02 Dec 2021 01:00 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto

Bank Mandiri Region VI/Jawa Barat,  menyerahkan hadiah kepada 41 nasabah dari total 385 nasabah yang telah terverifikasi menjadi pemenang Program Livin to the Max, terhitung sejak Periode Pengundian Tahap 1 (2 Oktober 2021) hingga Periode Pengundian Tahap 5 (10 November 2021).

Bank Mandiri Region VI/Jawa Barat, menyerahkan hadiah kepada 41 nasabah dari total 385 nasabah yang telah terverifikasi menjadi pemenang Program Livin to the Max, terhitung sejak Periode Pengundian Tahap 1 (2 Oktober 2021) hingga Periode Pengundian Tahap 5 (10 November 2021).

Foto: Istimewa
Dia mendapat mobil BMW X1 dalam Program Livin to the Max Bank Mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rezeki memang tak terduga datangnya dari mana. Mungkin, kata tersebut cocok untuk Deden Ali Anapiah seorang yang bekerja sebagai cleaning service di perusahaan swasta di Kabupaten Tasikmalaya. 

Deden tak pernah menyangka aktivitas transaksi digital yang sering dia lakukan untuk membeli pulsa dan membantu temannya untuk transfer, menjadi berkah. Dia mendapat mobil BMW X1 seharga lebih dari Rp 710 juta dalam Program Livin to the Max Bank Mandiri. 

Deden pun, mengambil mobilnya di Bank Mandiri KCP Bandung Soekarno-Hatta, Rabu (1/12). Deden yang sudah menjadi nasabah Bank Mandiri sejak 2015 tak pernah menyangka jika dia menjadi salah satu orang beruntung mendapat hadiah mobil tersebut. 

Deden mengaku, sangat dimudahkan dengan adanya transaksi digital oleh Bank Mandiri ini. Apa lagi, jarak tempat tinggalnya ke ATM terdekat sangat jauh mencapai 3 Km. 

"Saya sering pake Livin karena di Cikalong itu ATM susah, jadi jarang, jadi pake transaksi online itu lebih mudah, soalnya ke ATM masih jarang," kata Deden, Rabu (1/12). 

Deden mengatakan, dia sering kali diminta tolong temannya atau atasan tempatnya bekerja untuk membeli pulsa atau transfer uang. Dengan saldo Rp 5 juta di rekeningnya yang merupakan tabungannya, dia sering melakukan transaksi lewat Livin. 

"Pakai Livin buat beli pulsa, transfer kayak gitu. Sering pakai Livin," katanya. Deden mengaku akan menggunakan BMW X1 yang baru saja didapat untuk dipakai jalan-jalan dengan keluarganya. 

Bank Mandiri sendiri terus berupaya meningkatkan aktivasi dan penggunaan digital super app Livin by Mandiri (berlogo kuning) oleh nasabah perseroan, termasuk nasabah baru. Untuk itu, Bank Mandiri mulai membagikan hadiah undian program promo Livin to the Max kepada nasabah yang di seluruh Indonesia.

Di Region VI/Jawa Barat, misalnya, Bank Mandiri menyerahkan hadiah kepada 41 nasabah dari total 385 nasabah yang telah terverifikasi menjadi pemenang Program Livin to the Max, terhitung sejak Periode Pengundian Tahap 1 (2 Oktober 2021) hingga Periode Pengundian Tahap 5 (10 November 2021). Adapun total hadiah yang dibagikan dalam program ini adalah sebanyak 100 unit BMW X1 serta 1.000 unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMAX.

Menurut Regional CEO Bank Mandiri Region VI/Jawa 1, M. Wisnu Trihanggodo, Program Livin to the Max bertujuan memberikan apresiasi kepada nasabah yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri khususnya dalam melakukan transaksi digital. Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan transaksi nasabah pada aplikasi Livin by Mandiri.

"Kami juga mengucapkan selamat dan turut berbahagia kepada seluruh Nasabah yang menjadi Pemenang Livin to the Max, khususnya untuk Nasabah Region VI/Jawa 1. Program ini akan terus berjalan hingga 3 Juni 2022, dimana akan dilakukan pengundian setiap minggunya," katanya.

Menurut Wisnu, semakin banyak transaksi menggunakan Livin by Mandiri, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah. Dia menjelaskan, Livin to the Max adalah program undian berdasarkan Livin poin yang dikumpulkan nasabah atas setiap transaksi yang dilakukan. 

Adapun transaksi yang dihitung antara lain, transfer antar bank, bayar, top up, dan penambahan saldo, masing masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap minggunya. Jika nasabah ingin mendapatkan poin lebih, nasabah juga dapat menukarkan 230 Livin Poin untuk menjadi poin undian

Livin by Mandiri hadir untuk mendorong transaksi digital dan memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja. Livin by Mandiri merupakan bentuk penyempurnaan terkini digital banking dengan fitur teranyarnya antara lain pembukaan rekening baru, verifikasi wajah, quick access, tarik tunai tanpa kartu, top up dan update saldo e-money dengan satu klik hingga transfer dan bayar tagihan favorit di satu tempat.

Pengguna aplikasi Livin by Mandiri untuk wilayah Jawa Barat, kata dia, saat ini telah mencapai 858 ribu pengguna, meningkat sebesar 41 persen jika dibandingkan dengan periode setahun sebelumnya.   Dari jumlah tersebut, kata dia, transaksi yang dihasilkan mencapai 8 juta per bulan dengan nilai finansial setara dengan Rp 11 triliun per bulan.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA