Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Sarri Dilaporkan Sepakat Perpanjang Kontrak Hingga 2025

Rabu 01 Dec 2021 17:47 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih kepala Lazio Maurizio Sarri bereaksi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Salernitana di stadion Olimpico di Roma, Italia, Senin (8/11) dini hari WIB.

Pelatih kepala Lazio Maurizio Sarri bereaksi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Salernitana di stadion Olimpico di Roma, Italia, Senin (8/11) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/FABIO FRUSTACI
Namun, Sarri mengajukan sejumlah permintaan terkait transfer pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Jurnalis olahraga Italia, Alfredo Pedulla menurunkan informasi bahwa kedua belah pihak SS Lazio dan Maurizio Sarri ingin terus menjalani kerja sama. Namun, sang pelatih meminta beberapa syarat kepada hierarki klub untuk dipenuhi.

Kontrak Maurizio Sarri bersama klub ibu kota Italia sejatinya baru akan berakhir pada musim panas 2023 nanti. Tetapi, pihak Le Aquile merasa puas dengan kinerjanya di Olimpico dan ingin memberinya proyek jangka panjang.

Baca Juga

Melalui akun Twitter pribadinya, Alfredo Pedulla dilansir Noi Biancocelesti, Rabu (1/12) terjadi dialog panjang antara Maurizio Sarri dan Presiden Lazio, Claudio Lotito terkait perpanjangan kontrak baru.

Dikatakan di atas, kesepakatan umum telah dikonfirmasi apabila Sarri menerima tawaran perpanjangan kontrak klub selama satu tahun dengan opsi perpanjangan hingga 2025 mendatang.

Sumber yang sama menambahkan pembahasan itu tidak hanya terkait posisi Sarri di Stadion Olimpico. Pun, juga perihal permintaan eks pelatih Chelsea terkait manuver tim pada saat bursa transfer dibuka.

Allenatore yang sempat bekerja sebagai bankir menegaskan dirinya ingin klub mendatangkan beberapa pemain berkualitas sesuai dengan kebutuhannya. Terlebih, saat ini klub membutuhkan sosok kiper dan gelandang baru.

Tidak hanya itu, pelatih berusia 62 tahun juga membutuhkan penyerang pelapis bagi Ciro Immobile. Sedangkan di sektor pertahanan ia berencana memiliki bek kiri baru.

Lazio memang kerap tampil inkonsisten hingga memasuki pekan ke-14. Mereka bahkan baru saja dipermalukan Napoli empat gol tanpa balas. Elang Biru pun sementara berada di peringkat delapan dengan koleksi angka 21 dari enam menang, tiga imbang dan lima kekalahan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA