Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

Rudiger Galau Soal Masa Depannya di Chelsea

Rabu 01 Dec 2021 17:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Antonio Rudiger dari Chelsea beraksi selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea FC dan Malmo FF di London, Inggris, 20 Oktober 2021.

Antonio Rudiger dari Chelsea beraksi selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea FC dan Malmo FF di London, Inggris, 20 Oktober 2021.

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Chelsea semestinya bisa memberikan gaji yang lebih baik kepada Rudiger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Antonio Rudiger masih galau soal masa depannya di Chelsea. Ia dilaporkan masih lebih memilih untuk perpanjang kontraknya di Chelsea, karena tidak mau sibuk mengurusi kepindahannya ke klub lain musim depan.

Walaupun statusnya sebagai pemain kunci di Stamford Bridge, Rudiger hanya punya waktu tujuh bulan lagi dari sisi kontraknya.

Tapi, Rudiger sampai saat ini belum juga menyetujui proposal perpanjangan kontrak dari Blues. Pemain internasional Jerman itu dilaporkan tidak senang dengan nominal kenaikan gaji yang ditawarkan juara Liga Champions musim lalu tersebut.

Ia yakin Chelsea semestinya bisa memberikan gaji yang lebih baik dengan statusnya di bawah pelatih Thomas Tuchel.

Dikutip dari Sportsmole, Rabu (1/12), pakar transfer Fabrizio Romano, menyebutkan kalau pemain berusia 28 tahun itu tidak mempersiapkan diri untuk menandatangani kontrak baru, walaupun Chelsea menawarkan gaji yang lebih baik.

Sementara jurnalis Italia itu mengatakan, Rudiger lebih memilih untuk bertahan bersama Chelsea, dibandingkan menerima penawaran dari klub top lain.

Sadar kalau Rudiger sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub lain pada Januari mendatang, Real Madrid, Paris Saint-germain dan Bayern Muenchen dikabarkan sedang memantau situasinya. 

 
 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA