Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Penggemar Dukung Adele dan Megan Thee Stallion Berkolaborasi

Rabu 01 Dec 2021 13:39 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Foto penyanyi Adele menjadi sampul album 30 keluaran Columbia Records. Penggemar mendesak agar Adele-Megan Thee Stallion berkolaborasi.

Foto penyanyi Adele menjadi sampul album 30 keluaran Columbia Records. Penggemar mendesak agar Adele-Megan Thee Stallion berkolaborasi.

Foto: Columbia Records via AP
Penggemar ingin Adele-Megan Thee Stallion kolaborasi bawakan Water Under The Bridge.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adele dan Megan Thee Stallion didesak oleh penggemar mereka untuk berkolaborasi. Dorongan itu muncul usai meme video-audio pelantun "Easy on Me" dan rapper "Savage" itu menjadi viral di media sosial.

Pada 24 November 2021, seorang pengguna media sosial menggabungkan video yang memperlihatkan Megan menggoyangkan tubuhnya di atas panggung bersama para penarinya menampilkan "Body", dan klip Adele membawakan "Water Under The Bridge". Setelah meme itu viral di TikTok dan Twitter, banyak penggemar meminta mereka untuk membuat kolaborasi sungguhan.

Baca Juga

"Jadi kami membutuhkan Megan Thee Stallion "Levitating" dengan Dua Lipa dan Megan Thee Stallion "Water Under The Bridge" dengan Adele di semua layanan streaming," tulis salah satu pengguna TikTok.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA