Rabu 01 Dec 2021 07:59 WIB

Leeds United Menang Lewat Gol Penalti di Menit AKhir

Leeds United naik ke posisi 15 klasemen, usai menang 1-0 atas Crystal Palace..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Leeds United Stuart Dallas (kiri) berebut bola dengan Odsonne Edouard dari Crystal Palace dalam laga pekan ke-14 Liga Primer Inggris, di Stadion Elland Road, Rabu (1/12) pagi WIB. (FOTO : Nick Potts/PA via AP)

Conor Gallagher dari Crystal Palace, kiri, dan Rodrigo dari Leeds United berebut bola dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leeds United dan Crystal Palace di Elland Road, Leeds, Inggris, Selasa 30 November 2021. (FOTO : Nick Potts/PA via AP)

Wilfried Zaha dari Crystal Palace, kiri, dan Stuart Dallas dari Leeds United berebut bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Crystal Palace di Elland Road, Leeds, Inggris, Selasa 30 November 2021. (FOTO : Nick Potts/PA via AP)

Odsonne Edouard dari Crystal Palace, kiri, dan Daniel James dari Leeds United berebut bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Crystal Palace di Elland Road, Leeds, Inggris, Selasa 30 November 2021. (FOTO : Nick Potts/PA via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penalti di menit-menit akhir sukses dikonversi oleh Raphinha untuk memenangkan Leeds United atas Crystal Palace dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-14 Liga Primer Inggris, di Stadion Elland Road, Rabu (1/12) pagi WIB. Penalti itu didapatkan Leeds setelah Marc Guehi berduel dengan Liam Cooper mengantisipasi umpan silang, tetapi bek Palace itu dinyatakan menyentuh bola dengan tangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement