Selasa 30 Nov 2021 22:18 WIB

Ban Mobil Ini Raih Indonesia Best Brand Award 2021

Bridgestone memperoleh peringkat pertama pada kategori Ban Mobil

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik menutup tahun 2021 (Foto: ilustrasi ban Bridgestone)
Foto: Wikimedia
Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik menutup tahun 2021 (Foto: ilustrasi ban Bridgestone)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Tidak banyak merek yang ada di pasaran mampu bertahan lama dan selalu menjadi pilihan utama konsumen. Selain menjaga mutu tentunya dibutuhkan upaya lain agar kepercayaan konsumen senantiasa terjaga.  

"Mempertahankan ketahanan sebuah merek dalam jangka panjang tentu saja bukanlah hal yang mudah dan butuh kerja keras,"kata Mukiat Sutikno Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia usai menerima penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2021 berdasarkan survey tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah SWA berkolaborasi dengan MARS Digital dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Bridgestone memperoleh peringkat pertama pada kategori Ban Mobil dengan memperoleh Brand Value tertinggi. Peringkat ini didasarkan pada hasil survey dari SWA dan MARS Digital yang melibatkan responden di 7 kota besar dengan menggunakan beberapa parameter yaitu Top of Mind (TOM) Brand, TOM Ad (popularitas iklan), Brand Share (pangsa pasar), Satisfaction (tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan) dan Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa akan datang).

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik menutup tahun 2021. Tahun ini merupakan tahun yang sangat spesial bagi Bridgestone karena secara global baru saja merayakan hari jadi yang ke-90, sedangkan di Indonesia sendiri tahun ini merayakan hari jadi yang ke 45 tahun. "Kami mengharap penghargaan sebagai Indonesia Best Brand Award 2021 ini terus menjadi penyemangat kami dalam menyumbang masyarakat dengan mutu tertinggi," tutur Mukiat.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement