Wednesday, 23 Jumadil Akhir 1443 / 26 January 2022

Wednesday, 23 Jumadil Akhir 1443 / 26 January 2022

Viral Video Asusila di Halte Sekolah Beredar di Medsos

Rabu 01 Dec 2021 00:13 WIB

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Agus Yulianto

Halte bus sekolah. (Ilustrasi)

Halte bus sekolah. (Ilustrasi)

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Video sepasang sejoli bermesraan di halte tersebut mengundang reaksi negatif warganet

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Beredar di media sosial (medsos) video sepasang remaja berbuat asusila di tempat publik sepanjang Selasa (30/11). Aksi kedua lelaki dan perempuan tersebut, tampak bebas melakukan perbuatan asusila saat keramaian orang.

Video berdurasi 17 detik tersebut terunggah di beragam akun medsos instagram dan facebook grup Lampung, Selasa (30/11). Diperkirakan, sepasang remaja tersebut melakukannya di halte sekolah Jalan Kapten Pere Tendean, Palapa, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung.

Sepasang remaja yang duduk di halte tempat tunggu penjemput anak sekolah tersebut, melakukan adegan berciuman yang hanya ditutupi jaket warna abu-abu. Kejadian tersebut tampak pada siang hari, dan ramai yang lalu lalang.

Ironisnya, kejadian sepasang sejoli tersebut dilakukan di halte tempat tunggu penjemput anak sekolah yang di belakangnya terdapat sekolah. Remaja perempuan menggunakan kaos warna pink dan rok berwara abu-abu diduga seragam SMA. Sedangkan remaja lelakinya menggunakan kaos putih celana hitam.

Kapolsek Tanjungkarang Barat Kompol David Jackson Sianipar mengaku, belum mengetahui persis kejadian tersebut. Dia mengaku, baru mengetahui video tersebut dari medsos. “Nanti kami cari (sepasang pelaku tersebut),” kata Kompol David JS.

Dia mengatakan, petugasnya akan berkoordinasi dengan sekolah tempat kejadian berlangsung yang dikenal kawasan pendidikan, untuk melakukan pengawasan dan penjagaan ketat dari perbuatan asusila, agar tidak terjadi lagi ke depannya.

Video sepasang sejoli bermesraan di halte tersebut mengundang reaksi negatif dari para warganet. “Kacau” kayak gk ada tempat lain lgi,” tulis akun @maulana.andrian. “Mereka berdua dh dikuasai setan, masak di tempat terbuka,” tulis @insan.1250. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA