Selasa 30 Nov 2021 19:37 WIB

Sandiaga Doakan Almarhum Ameer Azzikra

Sandiaga Uno belangsungkawa dan doakan almarhum Ameer Azzikra

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno
Foto: Istimewa
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya putra mending Arifin Ilham, Ameer Azzikra. Selain mendoakan, dia mengaku memiliki sejumlah kenangan dengan almarhum Ameer.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun...Allahummaghfirlahu warhamhu, @ameer_azzikra, putra almarhum guru saya dan sahabat saya Ustadz Arifin Ilham," kata Sandiaga Uno dikutip dari akun Instagram @sandiuno, Selasa (30/11).

Baca Juga

Sandiaga mengenal Ameer sebagai pendakwah muda yang inspiratif. Menurutnya, Ameer juga giat melanjutkan perjuangan ayahnya dalam menyiarkan agama Islam kepada masyarakat.

"Semangatnya untuk berdakwah meneruskan perjuangan sang ayah, menjadi tauladan bagi generasi muda saat ini," katanya.

 

Lebih lanjut, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga mengenang salah satu kalimat yang disampaikan oleh Ameer ketika berdakwah. Dia mengingat kalau kalau dalam salah satu dakwahnya, Ameer mengatakan bahwa orang bertakwa selalu bahagia.

Di sisi lain, Sandiaga juga mengungkap soal adanya janji dengan almarhum Ameer sebelum meninggal. Dia mengaku sempat berjanji untuk bertemu. Namun, Allah berkehendak lain.

"Berapa waktu lalu, kami sempat berjanji untuk bertemu, membahas pengembangan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja bagi umat, khususnya di Pesantren Az-zikra, namun Allah belum takdirkan. Mari kita doakan bersama semoga ananda Ameer husnul khotimah. Aamiin YRA," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement