Selasa 30 Nov 2021 14:35 WIB

George Clooney Kecelakan, Orang Malah Memotret Bukan Bantuin

George Clooney menyebut, orang malah sibuk motret alih-alih mencarikan bantuan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hollywood George Clooney pernah mengalami kecelakaan motor di Sardinia, Italia, pada 2018.
Foto: AP
Aktor Hollywood George Clooney pernah mengalami kecelakaan motor di Sardinia, Italia, pada 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor sekaligus filmmaker George Clooney pernah mengira dirinya tidak akan selamat dari kecelakaan motor pada 2018 lalu. Aktor 60 tahun itu berpikir dia akan tewas seketika usai kecelakaan.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Clooney mengungkapkan bahwa ia masih ingat kerumunan orang tak dikenal yang melihatnya saat terkapar. Seingat dia, kala itu banyak yang justru memotretnya alih-alih langsung mencarikan bantuan. Bintang Garavity itu pun langsung berpikir itu adalah menit terakhir dalam hidupnya.

Baca Juga

"Karena bagi sebagian orang, itu hanya akan menjadi hiburan untuk halaman Facebook mereka. Saya pria yang cukup positif, tetapi itu memberi tahu saya jelas bahwa saya benar-benar di sini hanya untuk hiburan mereka," kata Clooney, dilansir dari Page Six, Selasa (30/11).

Pada waktu kejadian, Clooney tengah mengemudi di Sardinia, Italia, dengan kecepatan 120 km/jam. Saat itu, sebuah mobil di depan pemain Ocean’s Eleven itu berbelok sehingga membuatnya terpental.

Clooney berpikir kecelakaan itu akan langsung merenggut nyawanya. Dia tak lagi bisa bertemu istrinya, Amal Clooney, serta anak kembarnya, Alexander dan Ella.

"Saya sedang menunggu saklar saya mati," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement