Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Dani Alves Prihatin Lihat Kondisi Juventus Saat Ini

Selasa 30 Nov 2021 12:28 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Dani Alves.

Dani Alves.

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Juventus terseok-seok di Serie A Liga Italia dengan berada di posisi 7 klasemen.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek Barcelona, Dani Alves, diminta mengomentari situasi Juventus saat ini. Ia prihatin dengan nasib eks klubnya, sejauh musim musim 2021/2022 berjalan.

Juve terseok-seok di pentas Serie A Liga Italia. Skuad polesan Massimiliano Allegri sulit kembali ke habitatnya. Setelah melewati 14 giornata, Federico Chiesa dan rekan-rekan berada di peringkat ketujuh klasemen sementara.

Baca Juga

Dengan mengantongi 21 poin, Bianconeri tertinggal 14 poin dari Napoli di singgasana. Ada gap yang sangat jauh. Pasukan hitam-putih belum konsisten meraih hasil positif.

"Saya sedih melihat tim tersebut dalam kondisi seperti ini. Tapi saya yakin mereka bisa kembali ke puncak," kata Alves dikutip dari Football Italia, Selasa (30/11).

Serie A musim ini menyisakan 24 pertandingan lagi. Masih ada waktu bagi Juventus untuk berbenah. Beberapa jam lagi, Juve melanjutkan petualangannya di ranah domestik.

Pasukan hitam-putih bertemu Salernitana. Si Nyonya Tua bertindak sebagai tim tamu. Tepatnya di Arechi Stadium, Salerno, Rabu (30/11) dini hari WIB.

Pantang bagi Juventus untuk mengalami kekalahan. Pasalnya, hasil negatif bakal semakin menjauhkan JUve dari papan atas. Pada saat yang sama, para pesaingnya dalam performa mentereng.

"Sepak bola Italia lebih seimbang. Tapi saya yakin Bianconeri tetap tim hebat dan performa mereka bisa segera membaik," jelas Alves.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA